25

987 93 17
                                    

Vote dulu ya

"Tunggu dulu, kenapa rujaknya dibawa pulang lagi? Sini, biar Tzuyu ambil saja. Pasti nanti Tzuyu makan kok," kata Tzuyu spontan.

Jungkook pun tersenyum mendengar perkataan Tzuyu, lalu memberi bungkusan rujak itu kemudian pergi. Tzuyu teringat sesuatu, iya ingat dulu semasa Tzuyu hamil, Jungkook pernah membawakan rujak. "Mungkinkah.....?"

Tzuyu berlari berusaha mengejar Jungkook. "Suster lihat Jungkook oppa? Maksud saya Mingyu?"

"Sepenglihatan saya tadi dia berjalan ke arah barat."

°°°

Terlintas kata 'pantai' di benak Tzuyu. Tzuyu berlari kearah pantai. Tzuyu lega, Jungkook ada di pantai itu. Jungkook mengetahui kedatangan Tzuyu, ia tersenyum. Tzuyu berjalan lebih dekat, hingga 3 meter dihadapan Jungkook. Jungkook melangkah maju dan memberikan sebatang kayu padanya. Hati Tzuyu terasa berdebar, Tzuyu tak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Jungkook memegang tangan Tzuyu dan menuliskan dua nama di pasir pantai.

Jungkook ♡ Tzuyu

Tzuyu meneteskan airmata. "Oppa...." Jungkook menarik tubuh Tzuyu ke dalam pelukannya. Tzuyu terus saja menangis, lidahnya kelu tak bisa berkata apa pun.

"Mianhe Jjuwi, aku terlambat mengenalimu" ucap Jungkook sembari mencium kening Tzuyu. Tzuyu mengangguk pelan.

Tzuyu menatap wajah Jungkook. "Oppa, aku merindukanmu."

Jungkook menghapus airmata Tzuyu yang mengalir di pipinya. "Nado, mianhe." Jungkook lalu mencium bibir Tzuyu. Kerinduan itu seperti ombak yang berusaha sampai ke tepi untuk bertemu dengan pasir dan melebur membentuk sebuah kenangan.

"Chagi, malam ini ada pertunjukan kembang api, kamu tak mau pergi denganku?" Tanya Jungkook

"Iya, aku ingin pergi bersama mu," ucap Tzuyu sembari tersenyum.

Malam itu diadakan pesta kembang api untuk menghibur para pengungsi. Malam yang sangat ramai. Sepanjang acara, Jungkook selalu menggenggam tangan Tzuyu. Sebentar lagi kembang api paling besar akan di nyalakan. Jungkook menengok kerumunan pemuda yang bersiap menyalakan kembang api. Mereka yang ada di situ pun menghitung mundur sesaat sebelum kembang api di nyalakan.
3............ 2........... 1........

Kembang api dengan warna warni indah menghiasi langit malam itu. Tzuyu takjub melihat langit yang berhias warna percikan kembang api. Jungkook mengangkat jari Tzuyu sebatas pinggang, Tzuyu memerhatikan apa yang akan Jungkook lakukan.

Jungkook mengeluarkan cicin emas putih dari dalam sakunya, lalu melingkarkan kembali cicin itu di jari manis Tzuyu. Tzuyu terkejut karena cicin itu ternyata ada pada Jungkook. Tzuyu tersenyum haru, airmata bahagia mengalir di pipinya.

"Chagi, kenapa kamu melepaskan cicin ini? Apa kamu tak ingin aku memenuhi janjiku untuk kembali padamu? Aku berjanji akan kembali padamu."

Tzuyu kemudian memeluk tubuh hangat Jungkook. "Oppa, aku minta maaf. Aku tak akan melepaskannya lagi."

TBC•

Pendek banget ya?😂
Maap lama g up, soalnya banyak bgt tugas dan ini juga abis PAT.
Maybe kurang 1 chapter lagi cerita ini akan end.

MAU DOUBLE UPDATE G?

Arranged Marriage : Tzukook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang