Keesokan harinya.....
"Kook, ini kampus kok rame banget, ya?" Taehyung celingak-celinguk di pelataran sebuah kampus Universitas Negeri ternama.
"Iyalah hyung, namanya juga kampus. Dulu aku kepengen kuliah tapi Appa ku suruh aku masuk kelimiteran, huh!" Jungkook teringat dan menjadi kesal
"Ngomong-ngomong, kamu janjian sama Irene dimana?" Tanya Taehyung, kakinya terasa pegal karena kelamaan berdiri.
"Tuh, di Cafe kampus. Sebelah sana" tunjuk Jungkook
Mereka berdua pun berjalan menuju Cafe bernuansa biru muda itu. Seorang perempuan yang sedang duduk di slah satu meja melambaikan tangan ke arah Jungkook.
"Nah itu Irene, hyung." Taehyung menangkap keberadaan kekasih Jungkook. Jungkook dan Taehyung pun melangkah ke meja tempat Irene.
"Kok jam segini baru nyampe? Lelet amat, sih!" Bentak Irene ke Jungkook, wajahnya bersengut.
"Iya, tadi macet di jalan," Jungkook setengah kesal, ia baru aja sampai dan langsung dapet makian.
"Oh ya, ini Yeri." Irene memperkenalkan temannya pada Jungkook dan Taehyung
"Jungkook"
"Taehyung"
Jungkook dan Taehyung pun duduk. Mereka berbincang-bincang ringan. Tampaknya Yeri menaruh hati pada Taehyung, tapi Taehyung hanya menanggapinya biasa. Yeri tak berhenti bercerita bahwa om nya, kakak nya, sepupu nya juga anggota kemiliteran, Yeri membanggakan diri hingga membuat Taehyung mulai jenuh duduk berlama-lama di kursi itu.
"Ssst, Irene! Tuh, para mahasiswi kedokteran datang," bisik Yeri ke Irene
Irene menoleh dan mencermati beberapa mahasiswi kedokteran yang selalu jadi buah bibir di kampus mereka. "Oh itu ya, yang kamu ceritakan kemarin?" Bisik Irene.
"Ada apa memangnya dengan mahasiswi kedokteran itu?" Tanya Taehyung penasaran
"Oh itu lho Tae, ada 4 orang mahasiswi kedokteran yang popular di kampus ini, tak sedikit mahasiswi lain yang mengikuti style mereka," kata Irene
"Apalagi yang namanya Chou Tzuyu, dia paling oke dan keren style nya. Mereka jadi buah bibir dikampus, body nya bagus lagi. Hmmm.... bikin iri aja," kata Yeri kagum
"Chou Tzuyu???" Pekik Jungkook
"Iya namanya Tzuyu," ucap Yeri membenarkan.
"Yang mana, sih?" Tanya Taehyung
"Itu lho, yang di meja pojok sana," tunjuk Yeri sembunyi-sembunyi. "Itu, kan itu ada 4 orang cewek tuh, nah yang namanya Tzuyu itu, lho" Yeri menunjuk perempuan berpakaian semi kemeja terusan berwarna hitam dipadu dengan jas dokter berwarna putih.
"Lho, itu kan Tzu..." Tak sempat Taehyung meneruskan kata-katanya, Jungkook sudah menginjak kaki Taehyung, mengisyaratkan jangan berkata apa pun.
"Mereka itu beneran mahasiswi kedokteran?" Tanya Jungkook hampir tak percaya
"Iya, masa Yeri bohong? Lihat aja mereka pakai jas putih ala dokter-dokter gitu, deh. Setahu Yeri, mereka sedang koas, denger-denger dalam beberapa bulan ke depan, mereka sudah akan disumpah jadi dokter"
Jungkook dan Taehyung pun melirik ke arah Tzuyu yang sedang duduk bersama teman-temannya. Baik Jungkook maupun Taehyung terkejut karena selama ini ia hanya tahu bahwa Tzuyu kuliah, tapi tak pernah menanyakan ia mengambil fakultas apa. Jungkook menelan ludah, merasakan napasnya yang masih terkejut. (emang napas bisa terkejut ya?😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage : Tzukook (END)
Aléatoire" Terkadang luka tercipta dari seseorang yang kita anggap istimewa " Highs rank # 4 - Tzukook | 22-06 # 1 - Tzuyujungkook | 22-06 # 51 - bangtwice | 28-06