Double update 🤗
Vote dulu ya
6 tahun kemudian....
"Dokter, ada keadaan darurat. Pasien di ruang persalinan mengalami pendarahan hebat."
"Bagaimana riwayat pasiennya?" Tanya Tzuyu.
"Pasien sudah pernah 2 kali keguguran, dan ini kehamilannya yang ketiga tetapi dia mengalami pendarahan, dok."
"Baiklah, Sus. Aku akan memeriksanya dulu." Tzuyu kemudian bergegas menuju kamar pasien namun tzuyu terpana tak menyangka mengetahui siapa pasien itu.
"Irene?" Kata tzuyu spontan. Tzuyu melihat irene dalam kondisi yang sangat lemah, kelopak matanya menghitam, bibirnya pucat.
Irene kemudian membaca papan nama doktet di hadapannya. "Dr. Chou Tzuyu, Spog"
Irene kemudian menangis. "Dokter, kumohon tolonglah saya," kata Irene memohon.Tzuyu mengigit bibirnya, ia ingat kejadian 7 tahun yang lalu. Tzuyu kemudian mengganguk. "Suster, siapkan kamar operasi."
Beberapa jam terlewati, akhirnya operasi Irene berhasil dilakukan, baik Irene maupun bayinya selamat.
Irene yang masih dalam keadaan lemah dan kesakitan berkata pada Tzuyu,
"Dokter..... terimakasih, terimakasih...." Irene terisak. "Aku minta maaf, bagaimana aku harus menebusnya?" Ucap irene pelan.Tzuyu tersenyum. "Iya, ini adalah kehendak yang di atas. Berjanjilah kamu akan menjadi ibu yang baik buat anakmu."
Irene terharu dan tak berhenti dalam isak tangisnya. Irene kini menyadari alasan dulu Jungkook meninggalkannya, yang tak lain karena kebaikan dan ketulusan hati.
°°°
"Pa, mama lama amat sih, pulangnya!" Kata anak Jungkook dan Tzuyu yang paling besar, berusia 5 tahun.
"Iya Pa. Mama kok lama amat!" Anak Jungkook dan Tzuyu yang berusia 4 tahun pun ikut ikutan protes.
Sedangkan Jungkook sendiri pun sedang mengendong anak mereka yang berusia 1 tahun. Tzuyu mempunyai 3 anak bersama Jungkook, Tzuyu berpikiran jika memiliki banyak keturunan, ia tak akan kesepian.
"Mama, kan lagi kerja Kak." Jungkook berusaha memberi pengertian
"Nah, itu mama pulang!" Tunjuk anak mereka yang paling besar, riang melihat kedatangan sang mama.
"Halo, sayaaaang" sapa Tzuyu
"Mama lama amat sih!" Protes anak kedua mereka.
"Iya ma, ayo buruan berangkat."
"Oppa, ada mau kemana sih?" Tanya Tzuyu ke Jungkook
"Chagi... Ini anak anak minta liburan ke pantai, tadi aku sudah booking villa via telepon." Jelas Jungkook
Jungkook, Tzuyu, beserta ketiga anaknya pun melakukan perjalanan ke Pantai. Sepanjang perjalanan, ketiga anak mereka tertidur. Tzuyu memandangi satu persatu anaknya yang tertidur lelap di dalam mobil. Tzuyu lalu menoleh dan memegang tangan Jungkook.
"Jungkook oppa...."
"Chagi, ada apa?"
"Hmm, jungkook oppa. Hmm, misalnya..... Tzuyu mau punya anak lagi bolehkan?" Tanya Tzuyu malu.
"Hah?" Jungkook terkejut lantas tertawa. Tzuyu yang tadinya malu dan ragu ragu jadi ikut tertawa.
Akhirnya setelah melalui perjalanan panjang dan berliku, kisah cinta antara Jungkook dan Tzuyu pun menyatu dalam kebahagiaan, seperti pasir pantai dan air ombak yang saling melengkapi keindahan pantai. Cobaan demi cobaan yang menerjang asmara mereka menjadikan hati dan jiwa mereka lebih kuat dan menyatu dalam jalinan kasih sejati.
•TBC•
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage : Tzukook (END)
Random" Terkadang luka tercipta dari seseorang yang kita anggap istimewa " Highs rank # 4 - Tzukook | 22-06 # 1 - Tzuyujungkook | 22-06 # 51 - bangtwice | 28-06