1-Hai

2.1K 323 69
                                    

Warn!!
cerita mengandung konten : Singkat padat gak jelas!!!!







"Heh bocah, kau tak sedang menipukukan?"

"Hng? Maksud Hyung man-, oh oke oke maksud Anlin Seongwu-hyung!"

Kang Guanlin- putra tunggal dari duda paling diminati itu menatap sosok manis didepannya ini dengan pandangan bingung. Sttt... Jangan bilang pada Seongwu kalau dia mengatainya manis, bisa-bisa pipi Guanlin dimakannya lagi.

"Iya- kau tak mengada-ada kan kalau rumah besar ini adalah rumahmu?"

"Oohh tentu saja tidak. Hyungie tak percaya, oh sebentar JISUNG AHJUSSI ANLIN PULANG!!!"

"IYA GUANLINIE, TUNGGU SEBENTAR!!!"

Dan saat gerbang terbuka oleh seorang pria yang kira-kira berusia tiga puluhan dengan raut wajah yang khawatir, menanyai bocah yang masih mencengkram erat lengannya karena pulang sendirian membuatnya yakin dengan perkataan Guanlin. Dia menurut saja ketika Guanlin menyeretnya kedalam rumah yang pantas disebut mansion itu, sang anak membawanya kekamarnya.

Lucunya, Guanlin kecil mengunci kamarnya dari dalam dan kuncinya ia masukan kedalam saku celananya, membuat Seongwu menaikkan sebelah alisnya.

"Ada apa denganmu bocah?"

"Anlin mau pup dulu, Anlin tidak mau Seongwu-Hyungie kabur" lalu ngacir kekamar mandi setelah berhasil mencium bibir Seongwu yang terduduk diranjang.

"YAK BOCAHH!!!! KENAPA KAU MENGAMBIL FIRST KISS-KU ARGHHHH!!!!"

"GUANLIN!!! SUARA SIAPA DIDALAM, BICARA DENGAN APPA!!!"

"Ups-" Seongwu membungkam mulutnya saat teriakannya dibalas dengan teriakan orang diluar sana yang mengatakan dirinya Appa-nya bocah yang menyeretnya tadi.

"Guanlin, kau baik-baik saja kan sayang? Apa seseorang menyakitimu?"

Pertanyaan dari ayah Guanlin membuat Seongwu mendengus, apa-apaan... Justru yang harus dikhawatirkan itu dirinya, dia baru saja dilecehkan oleh anak kecil, fyi.

"Hei bocah, kemarikan kuncinya, ayahmu sedang mengamuk diluar!" Seongwu berdiri didepan kamar mandi didalam kamar itu, ia mengetuk pintunya mencari perhatian Guanlin

"Tidak mau!!! Hyung pasti ingin kaburr!!"

"Astaga bocah, Appamu itu sedang teriak-teriak tidak karuan diluar. Biar aku buka pintunya, agar dia tahu kau baik-baik saja!"

"Hyungie bohong! Anlin tidak mendengarnya-"

"YAK BAGAIMANA KAU MAU MENDENGARNYA JIKA KAMARMU SAJA SEBESAR RUMAH ORANG NORMAL!"

"Masih tidak percaya!!! Ini bukan jamnya Appa pulang dari kantor. Sudah Hyung, tunggu saja Anlin selesai pup, nanti Anlin bakal bukain pintunya kok!"

"GUANLIN! BUKA PINTUNYA ATAU APPA DOBRAK!"

"BOCAHH ITU APPAMU MAU MENDOBRAK PINTUNYA!"

"TETAP TIDAK PERCAYA!"

"SATU-"

"YAK GUANLIN, BERIKAN KUNCINYA!!" Sialnya si kecil juga mengunci pintu kamar mandinya ketika Seongwu berfikir untuk masuk.

"DUA-"

"TUNGGUIN ANLIN! JANGAN NAKAL DEH HYUNG!!"

"ITU APPAMU BAGAIMANA KALAU MENDOBRAK BENER-"

BRAKKK!!!

"TIGA!!"





"O-ohh.... H-haii...."


Tbc



Eid Mubarak for you guys!! Semoga Tuhan memberkahi kalian semua dengan kebahagiaan dan menabahkan kalian dimasa-masa yang sulit ini.

Untuk yang berkumpul sama keluarga, nikmatin waktu kumpul kalian- karena banyak yang lebaran via online dengan keluarganya. Btw aku termasuk ya lebaran bareng keluarga via online loh!!

Kalian? Online apa langsung nih??


Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin yaa🙏🙏

Baby sitter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang