Hai readers! Apa aja yang kalian lakuin dirumah selama self quarantine? Dukung aku terus ya..jangan lupa vomment biar aku semangat upload part selanjutnya.
Happy reading:)
Sebulan yang lalu, Lyra dan keluarganya pindah ke Jakarta. Karena di kantor, papa nya di utus ke Jakarta untuk mengurus cabang perusahaan.
Ini cukup berat bagi Lyra karena selama hidupnya,ia tidak pernah meninggalkan kota kelahirannya yaitu Kota Kembang A.K.A Bandung.
Tapi apa boleh buat, mau tidak mau ia harus ikut tinggal bersama keluarganya di Jakarta.
***
Jam 6 pagi.
"Lyra,ayo bangun sayang ntar telat lho." ucap Kayla membangunkan putrinya sambil membuka gorden kamar.
"Hm? 5 menit lagi ya ma. Masih ngantuk." jawab Lyra setengah sadar.
"Gaada alesan.Hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah baru." kata mama nya sambil mematikan AC.
"Hah!? Sekolah baru!?"
"Iya, ayo buruan bangun!"
"Aduh iya-iya." jawab Lyra yang sedang berusaha membuka mata sambil menyingkirkan selimut dari tubuh nya segera ke kamar mandi.
***
Selesai mandi
"Aduh koq panas banget ya kamar gue?" kata Lyra sambil mengipas-ngipas tubuhnya dengan tangan.
"Apa ac nya rusak? ah engga koq...orang semalem dingin." Batin Lyra.
Lyra memeriksa remot AC nya dan ternyata...............
MATI.
"Ah pasti ini kerjaan mama. Heran gue sama emak-emak demen banget matiin AC supaya anak nya bangun. Apa kaga ada cara lain yak?" kata Lyra dengan heran.
Setelah berpakaian rapi dan sarapan, Lyra bergegas berangkat ke sekolah baru nya.
###
Sma Saint Peterson. Ya, itu nama sekolah yang akan di datangi Lyra dari hari Senin sampai Jumat.
Lyra memasuki pintu gerbang dan.......
BRUK
"WOI! KALO JALAN BISA LIAT-LIAT GA!?" teriak seorang pemuda yang ditabrak oleh Lyra.
Gawat. Ini hari pertama masuk sekolah dan Lyra sudah terjebak dalam masalah.
To Be Continue
kira-kira Lyra nabrak siapa ya? ada yang tau? hehehe
jangan lupa hargai karya aku ya! terima kasih.
see you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bacod Boyfriend
Roman pour Adolescents[SLOW UPDATE] Lyra adalah siswi baru di SMA Saint Peterson. Di hari pertama sekolah nya, ia harus mengalami banyak masalah. Dari lari 10 putaran sampai salah satu nya adalah si kakak kelas yang selalu mengusik nya. "liat aja nanti, gue bakal bikin...