12. Kesempatan terakhir

8 3 1
                                    

Bara segera memasang helm dikepala nya dan segera menancapkan gas motornya dengan kecepatan tinggi. Tak berapa lama Bara pun tiba,ia melihat Regan sudah duduk di salah satu cafe tempat biasa mereka bertemu.

"Yo bang,pakabar" sambut Bara sambil berpelukan khas cowo sejati,eaaak.

Regan membalas pelukan nya, "hm baik,lo?"

"Biasa lah bang" jawab Bara sambil mendaratkan bokong nya di kursi.

"Bar, kemaren Lyra kenapa-kenapa ya di sekolah?"

"Umm,itu..iya bang. Maafin gue udah ngelanggar janji." kata Bara penuh rasa bersalah.

"Kali ini gue maafin.Tapi kalo sampe adek gue kenapa-kenapa untuk kedua kali nya,gue ga bakal ampunin lo.Ngerti?"

"Iya bang. Gue bakal berusaha sebisa gue untuk selalu ada di samping Lyra."

"Gue pegang omongan lo."

"Iyee,kalo sampe Lyra kenapa-kenapa gue yang akan nyerahin diri ke lo."

"Yaudah lo pesen sana,gue cao duluan ya masi banyak kerjaan."

"Ehh, bayarin yak? gue lagi bokek nih."

"Iye."

"Yaudah,titi dj bang" ucap Bara sambil melambaikan tangan nya.


~Lambaikan tangan ke kamera~ 

hayoloh baca nya sambil nyanyi kan wkwkwk



Lanjuttttt 

















Setelah Bara melaju pergi, Lyra segera membuka pintu rumah nya dan di dalam rumah hanya ada bi Inah yang sedang menyetrika baju di belakang . 

"Bi,mama sama papa kemana?" tanya Lyra

"Tadi sih pergi non,tapi ga bilang kemana."

"Oh yauda deh kalo gitu. Lyra ke kamar dulu ya bi."

"Iya non. Ntar kalo mau makan kasi tau bibi ya? biar bibi panasin dulu makanan nya."

Lyra mengganguk dan mengacungkan kedua jempol tangan nya sambil berjalan menuju kamar nya. Tak lama kemudian, ia mendapat pesan dari mama nya bahwa mereka pergi membeli keperluan sekolah adik nya.

"Yes! Rumah sepi! yeyeyeye uyee." ucap Lyra sambil menggoyangkan pinggang nya. Setelah cape berjoget,ia memutuskan untuk membersihkan tubuh nya.

***

Bara tiba di rumah nya dan langsung masuk ke kamar nya tanpa menghiraukan orang-orang yang berada di rumah. Ia menghempaskan tubuh nya di kasur tercinta nya sambil mengingat ucapan Regan tadi sore, "Ayoo bar lo harus bisa jagain Lyra jangan sampe dia kenapa-kenapa. Semangattt!" ucap Bara pada diri nya sendiri. Bara bangun dari tidur nya dan segera menuju kamar mandi.

My Bacod BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang