Author's Notes :"Episode ini sedikit tidak nyambung dan berkaitan dengan kerusuhan para Blackvelvet."
Kedatangan Lisa membuat Taeyong langsung menatap perempuan didepannya. Aura yang dikeluarkan Lisa membuat Taeyong bingung , heran , kaget , apapun itu.
BRAK!!!
Dengan lancangnya, Lisa memukul meja yang berada di tempat duduk Taeyong, dan mulai berbicara didepannya.
"Maksud lo apa sih, Taeyong?" Tanya Lisa.
Taeyong terdiam, menatap lurus dua iris didepannya ini. Tetapi ia tidak mengerti apa yang dimaksud Lisa.
'Maksudnya apa? Ada apa sih sama Lisa?.'
"Woy, jawab gua napa!"
Taeyong menatap Lisa dan kemudian menyunggingkan senyum, senyum yang tidak dapat diartikan. Lisa yang melihat itu ikut heran dan rasanya ingin meluapkan semua emosi nya pada orang didepannya.
Tanpa berbicara sepatah kata pun. Taeyong melengos pergi dari hadapan Lisa.
'Sialan, Seenak upil kabur tuh orang.' Batin Lisa.
Karena terlanjur berada di Cafeteria, Lisa akhirnya duduk dan memutuskan untuk sarapan sebentar. Tetapi baru saja ia mencoba untuk makan, salah satu chat masuk.
'Hm? Tumben banget si Yuta yuta itu ngechat gua?.' Batin Lisa.
NamaGuaYuta
Woi, Lalisa!
LisaisManoban
Gak bagi thr, Makasih.
NamaGuaYuta
Gua gak minta THR!
LisaisManoban
Sans, ada apa?
NamaGuaYuta
Jisoo itu sahabat lu kan?
LisaisManoban
Ya, nih nomernya 08****
NamaGuaYuta
Cenayang lu? Makasih.
CHAT OFF."Parah , ngechat minta nomer doang."
Lisa akhirnya beranjak dan pergi ke kelasnya, dan tidak sengaja melewati kelas Jisoo dan melihat Taeyong yang sedang hendak maju kedepan dengan tugas hasil kerja Jisoo.
Tetapi ia memilih mengabaikannya dan fokus ke kelasnya sendiri.
Sesampainya di kelas, Lisa tidak terlalu fokus karena memikirkan Taeyong yang tiba-tiba sok baik pada sahabatnya, Jisoo. Karena kecurigaannya tidak bisa dipungkiri lagi.
'Duh...kenapa gua mikirin itu mulu sih? Fokus fokus Lisa.' Batin nya.
.
.
Seperti biasa, Rose, Irene , Wendy , Yeri , dan Jennie telah menunggunya di dekat pintu keluar sekolah untuk pulang bersama tentunya. Tetapi kali ini aneh, karena Jisoo belum ada di deretan sahabatnya itu."Um...Jisoo kemana?"
"Gak tau, makanya kita nungguin dari tadi."
Jawab Jennie dengan muka heran.
"Terus gimana, dong?" Tanya Lisa lagi.
Mereka saling menatap satu sama lain, memikirkan apa yang harus mereka lakukan. Apakah 'Menunggu' atau 'Memeriksa' keputusan yang lebih tepat?
*fyi, Jisoo ngerbersihin ruang kesehatan sampai jam pulang
Baru saja dibicarakan, orang yang mereka tunggu muncul di hadapan mereka. Menunjukkan ekspresi lega sekaligus kesal, itulah yang ditunjukkan Jisoo.
"Lo kemana aja, Jis?" Tanya Irene.
"Ehmm, beli cemilan?"
Mereka mengangguk, dan masuk ke mobil Jennie(holkay ceritanya). Sepanjang perjalanan mereka masih membicarakan tentang shopping dan lain-lain.
Sedangkan Jisoo, ia asik dengan ponselnya sambil tersenyum-senyum. Aneh memang. Dan itu membuat Lisa makin heran karena Jisoo tidak terlalu suka bermain ponsel.
'Hm. Hilangkan rasa curigamu, Lisa.'
.
.
Sesampainya, dirumah mereka bergegas mengganti baju untuk bersiap-siap memasak makan malam hari ini.GROUP CHAT KELAS LISA.
MinaCutiePie
Guys, dah dapet nilai ujian?EunEunHa
Udah, tau gak siapa yang
paling bagus satu sekolah?JihyoDuaKali
Siapa? Lee Taeyong itukah?DamiDreamy
Maklum, anak teladan itu kan?
LisaisManoban
Huh? Taeyong? Lagi?
MimiYeon
Tapi ganteng sihHaseullala
Cinta-cintaan mulu lo, Miyeon.
CHAT OFF.'Ih darimana coba ganteng nya sih Taeyong? Orang jahat gitu kok didukung!'
Batin Lisa sambil menendang tempat tidurnya seperti menendang kecoak yang ada di tempat tidur, tidak, Ia tidak berani menendang kecoak. Baiklah lupakan.
"Lisa, ayo ikutan masak." Ucap Jisoo.
"Eh iye, sip sip!"
.
.
Keesokan Hari."Jisoo lu ada kelas pagi hari ini? Kok berangkat pagi banget?" Tanya Jennie yang sedang menyapu ruang tengah dan melihat Jisoo.
"Iya , gua harus nerima tugas."
Jennie mengangguk lalu membiarkan Jisoo melakukan urusannya, dan 10 detik kemudian Lisa datang membawa semangkuk salad.
"Btw akhir-akhir ini, Jisoo sering menjauh gitu, ada apa ya?" Tanya Rose.
"Mungkin ia lelah."
Wendy menjawab sambil mengunyah keripik kentang di sofanya dengan Yeri yang sedang asik menikmati es krim vanillanya. Membuat mereka sedikit kesal dengan kesantaian dua perempuan itu.
"YERI!! MASIH PAGI JANGAN MAKAN ES KRIM, WENDY JUGA BANTUIN SINI!"
Karena mereka sudah menduga bahwa penghuni yang paling tua disini yakni Irene, akan mengeluarkan suara menggelegarnya dengan volume 1000% dan dapat membuat seluruh hewan dihutan terbangun(ini lebay sih).
"Iya, Rene. Tadi gua udah bantuin Lisa bikin salad." Jawab Wendy.
*Sekali-kali gapapa ya melihat kerusuhan penghuni mansion Blackvelvet ini.
"Wendy, tomatnya lu kasih apaan?"
"Boncabe, biar ada cita rasanya."
Ya begitulah, Wendy adalah penghuni paling barbar diantara Jisoo , Jennie , Rose , Lisa , Irene , dan Yeri.
~To be Continued...
.
.
.
LISA's SIDE CHAPTER END.Bagaimana dengan Chapter kali ini? Apakah menarik? Maaf kalau kurang panjang ya hahaha.
Karena Author telat update, Author akan double up dengan satu Short Chapter!
Stay tuned, Y'all.
Tertanda, Author llullaby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You | Taesoo✔️
Romance"Aku mengagumimu, walaupun kau selalu mempermainkanku." -Jisoo Kim Jisoo , cewek yang terkenal sebagai 'Bad Girl' disekolahnya menyukai seorang anak CEO yang merupakan murid teladan bernama Taeyong disekolahnya. Jisoo terlalu hanyut dalam perasaanny...