Tap Tap Tap
Jisoo melangkah ke arah ruang kesehatan, tetapi pusingnya malah makin menjadi-jadi.
Alhasil, Tinggal beberapa langkah lagi menuju tujuannya, ia hilang keseimbangan dan tidak sadarkan diri.
Tetapi ketika ia bangun, ia merasa kepalanya berada di suatu yang empuk dan halus. Dan ia tersadar bahwa ia berada di sebuah tempat tidur ruang kesehatan.
Tapi bagaimana bisa?
Jisoo juga bingung, siapa yang membawa nya ke sini, Apakah Taeyong?
Ia melihat ke meja di samping tempat tidurnya, terdapat segelas teh hangat yang membuatnya sedikit haus tetapi ia teringat pengalaman yang baru saja ia alami.
Ia lalu terbuyar dari lamunannya ketika melihat seorang lelaki yang masuk ke ruang kesehatan.
"Siapa lo?!" Ucap Jisoo waspada.
"Gua murid yang dapet tugas jaga ruang kesehatan hari ini."
"Lo pasti penjahat kan?! Lo naro racun di teh gua?" Ucap Jisoo dramatis.
Lelaki itu memasang wajah ilfeel mendengar perkataan tidak masuk akal Jisoo yang asal diucapkannya.
"Masih mending lo gua tolong, gua liat lo pingsan dideket koridor."
"Dan tadi petugas kesehatan bilang kalo lo keracunan makanan atau minuman."
Jisoo langsung berpikir keras, ia masih tidak paham dengan apa yang terjadi. Dia baru ingat bahwa teh yang diberikan Taeyong membuatnya pusing dan akhirnya membuatnya pingsan.
Kayaknya gak mungkin, Taeyong gak bakal berbuat kayak gitu. Batin Jisoo
"Oh gitu, makasih ya, Gua Jisoo."
"Siapa yang nanyain nama lu?"
Hm, Apa aku harus menghabisinya detik ini juga? Batin Jisoo.
Jisoo memasang muka tidak peduli lalu bangun dari tempat tidurnya, ia melihat jam dan mulai panik sendiri saat melihat jam menunjukkan pukul 9 pagi.
Ini sudah takdir, ia telat 2 jam dari kelasnya.
Jisoo membuka pintu dan berjalan keluar lalu ia mendengar suara.
"Nama gua Yuta."
Jisoo menengok dan tersenyum padanya lalu melengos pergi.
// Taeyong's Side //
Jam menunjukkan pukul 07:00 , Taeyong bergegas menuju kelas membawa flashdisk berisi tugas yang telah dikerjakan Jisoo.
Sesampainya dikelas, Kelas sudah mulai ramai dan ia bergegas duduk di tempat duduknya menunggu guru yang akan mengajar.
Setelah beberapa menit berlalu, seorang guru pun masuk ke kelas.Ia menagih tugas projek sekolah yang telah dibagi per-kelompok hingga tiba giliran Taeyong.
"Taeyong, bukannya kamu sekelompok dengan Jisoo? Mana Jisoo?"
"Eh-Hmm saya belum ngelihat Jisoo dari tadi, Mungkin bolos, Bu?" Ucap nya dengan santai.
"Baik, saya ingin melihat tugasnya."
Taeyong maju dan mempresentasikan tugasnya sendiri, dengan cepat ia dapat merangkai kata presentasi tanpa latihan. Seluruh kelas bertepuk tangan melihat presentasinya.
"Taeyong, siapa yang mengerjakan ini?"
"Saya Bu, karena Jisoo belum muncul dari kemarin." Ucapnya lagi.
"Hm baiklah, Kamu memang murid paling cerdas ya, terbukti dari ini kau menyelesaikan tugas sebanyak ini sendirian."
"Terima kasih, Bu."
Taeyong lalu duduk setelah mempresentasikan tugasnya, sudah 2 jam dan telah ada 2 guru yang masuk ke kelas menerangkan materi. Ia lalu melihat seorang gadis yang datang ke kelas dengan keadaan panik.
Guru yang melihatnya langsung memasang muka kecewa.
"Kamu, Kim Jisoo kan?"
"I-Iya." Jawab Jisoo.
"Kamu memang tidak disiplin! Ini keterlaluan bahkan kau telat 2 jam masuk kelas."
"Maaf, Tadi saya ada di ruang kesehatan karena kurang sehat."
Seisi kelas mulai berbisik-bisik mengomentari perlakuan Jisoo yang dinilai tidak disiplin tanpa tau apa yang terjadi sebenarnya.
"Dia memang selalu bikin alasan!"
"Hukum aja tuh!"
"Cewek bodoh."
"Saya dengar juga kamu tidak ikut mengerjakan tugas sekolah, bukan begitu?"
Apa? Benarkah? , batin Jisoo.
"Kim Jisoo, kau diharuskan membersihkan ruang kesehatan , jangan pulang sebelum menyelesaikannya."
Jisoo muak mendengar cibiran ini, tetapi ia harus menerimanya. Ia ingin sekali memukul semua orang dikelas.
Sialan! Ini semua berawal dari sebuah teh. Umpat Jisoo dalam hati.
Dan bodohnya lagi, Jisoo tidak percaya bahwa Taeyong meracuni tehnya dan bilang bahwa ia tidak mengerjakan tugas. Dan dia masih saja mengagumi seorang Taeyong tanpa tau kebenaran yang sebenarnya.
~To be Continued ...
. . .
Yuhuu, Kembali lagi bersama Author!! Author memenuhi janji untuk melakukan DOUBLE UPDATE hari ini.Semoga suka dengan Part kali ini!
Tertanda , Author llullaby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You | Taesoo✔️
Romansa"Aku mengagumimu, walaupun kau selalu mempermainkanku." -Jisoo Kim Jisoo , cewek yang terkenal sebagai 'Bad Girl' disekolahnya menyukai seorang anak CEO yang merupakan murid teladan bernama Taeyong disekolahnya. Jisoo terlalu hanyut dalam perasaanny...