[SEASON 2] CHAPTER 10

252 20 3
                                    

Author's Notes:"Pertama-tama , Seperti biasa jangan lupa VOTMENT! Vote banyak maka update lebih sering :) thanks Vote dan Comment nya ya."
.
ADORE YOU | TAESOO

"Taeyong... Gua gak bisa kasihtau, Jis."

"Ya, lo nyalahin dia tapi lo gak bisa kasihtau! Kasihtau ke gua, Lisa!"

"Lo bakal tau sendiri Jis!" Ucap Lisa.

Lisa melengos pergi ke kamar apartemennya dan meninggalkan Jisoo yang masih terdiam. Bingung, penasaran , kesal , dan sedih.

Siapa Taeyong?

Ada apa dengan Taeyong?

Mengapa Taeyong?

Taeyong Taeyong Taeyong

Taeyong terus menghantui pikirannya saat ini, ia hanya mengagumi seseorang yang baginya penting di hidupnya tetapi masalah terus terjadi karena ia menyukai Taeyong.

Ia ingin mengetahuinya.
.
Sudah sekitar seminggu, Jisoo tidak berkomunikasi dengan Lisa ataupun sahabat yang lainnya. Ia hanya memiliki Taeyong.

Tidak, dia memiliki yang lain.

"Jis, lo gapapa? Kenapa sendirian aja?"

Yuta menghampiri Jisoo yang sedang duduk di bangku taman dengan lesu. Biasanya ia pergi kekantin dengan muka riang tetapi kini ia hanya duduk dibangku taman.

Perasaan Jisoo tercampur aduk, perkataan Lisa yang terus menggantungnya membuatnya tidak nyaman.

'Akh, penasaran banget sih! Kenapa harus ngegantung gitu ngasihtaunya.' Batin Jisoo.

Jisoo kemudian buyar dari lamunannya, menengok kearah Yuta.

"Kenapa Jis?." Tanya Yuta.

"Gak ada kok, Yut." Jawab Jisoo lesu sambil bersandar pada kursi taman.

"Gak ada bisa sangat berguna ya, kata itu bisa jadi banyak hal bahkan semuanya. Didalam kata itu banyak banget yang disembunyikan." Ucap Yuta.

Jisoo langsung menaikkan alis bingung.

"Kenapa lo, Yut?"

"Cerita aja, Jis. Siapa tau gak bisa bantu." Ucap Yuta sambil cengengesan.

Jisoo menghela nafas malas, tapi menjawab.

"Taeyong. Gua bingung, Yut. Semua sahabat gua gak setuju gua pacaran sama Taeyong, lo tau apa sebabnya? Gua gak bisa ngerti apa yang terjadi." Jelas Jisoo sambil menatap ke depan.

"Lo gak usah mikirin itu. Lo punya gua, kan?" Tanya Yuta sambil menggenggam tangan Jisoo.

"Iya sih, Makasih, Yut." Jawab Jisoo sambil menunjukkan senyumannya.

*Bukan bermaksud merusak suasana tapi Author minta maap buat yang benci scene mellow ya!!!!

Dari kejauhan, seseorang sebenarnya memerhatikan dua sejoli itu. Memberikan tatapan yang tidak dapat diartikan.

"Apa lo pikir gua lebih baik sama Taeyong atau ngedengerin sahabat-sahabat gua?"

"Semua tergantung lo, Jis. Nah, sekarang mending lo ke kantin daripada duduk kayak anak ilang disini." Ucap Yuta.

"YEU UDAH AH MOTIVASINYA." Jawab Jisoo membentak.

Jisoo pun pergi meninggalkan Yuta.

Disepanjang lorong, semua mata tertuju pada Jisoo. Jisoo juga bingung apa yang terjadi , tapi yang ia tau, ia harus berjalan lebih kencang dan melewati mereka.

Jisoo berjalan secepat mungkin untuk melewati tatapan demi tatapan yang ia dapatkan.

'Pada kenapa nih? Kenapa semuanya ngeliatin gua?.'

Langkah Jisoo terhenti ketika melihat Lisa , Irene , Rose , Wendy , Yeri , dan Jennie.

Mereka menarik Jisoo ke aula yang sedang sepi.

Di Aula.

"Jisoo! Kita mohon lo cepetan jauhin Taeyong, dia berbahaya Jis!!" Ucap Rose.

"Jisoo, dengerin gua, gua gamau dia ngancurin hati lo." Ucap Lisa.

"Jis, dia cuma manfaatin lo untuk keperluan keluarganya." Sahut Wendy.

Jisoo kebingungan dengan perkataan sahabat-sahabatnya. Ia mulai muak dengan semuanya.

"STOP!!! Kenapa kalian ngurusin hidup gua? Taeyong gak sejahat yang kalian kira!"

Jisoo meninggalkan mereka, Para sahabat Jisoo itu masih berusaha mengejar Jisoo tapi tidak dapat terkejar.

Sedangkan Jisoo , ia mencari Taeyong untuk bertanya apa yang terjadi sebenarnya.

ADORE YOU | TAESOO

Drap Drap Drap!

Jisoo terus berlari, hingga ia bertemu Taeyong yang sedang bersandar di tembok kelas jurusan Astronomia.

"Taeyong...ternyata lo disini!"

"Jelasin ke gua, apa bener lo cuma pake gua buat keperluan keluarga lo? Jawab! Ini pasti boong kan?" Tanya Jisoo sedikit tergesa-gesa.

Semua orang di lorong itu menatap mereka.

Tetapi, jawaban Taeyong membuat Jisoo kaget dan tidak percaya.

"Kalo iya, emang kenapa?"

"H-Hah?! Jadi lo..."

"Sekarang lo tau kebenarannya. Lo boleh pergi."

~To be Continued...
.
This is not ended yet tho! THIS IS NOT THE END. Kita masih punya sekitar 5-10 Chapter lagi untuk dipecahkan!

Kuharap semua suka Ending dari cerita ini begitu juga alurnya karena kita mendekati ENDING!

Setelah ini end, Author akan merilis cerita baru yakni 'I STILL SEE YOU | TAESOO' bercerita tentang Jisoo yang hidup kembali menjadi dirinya yang lebih muda setelah dibunuh!

Dan Author merencanakan cerita TenLis, dan juga cerita berisikan makna atau berdasarkan lirik dari album Blackpink / Red Velvet tapi berbahasa Inggris!

STAY TUNED!

Tertanda, Author llullaby.

Adore You | Taesoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang