[SEASON 2] CHAPTER 11

244 22 9
                                    

Author's Notes:"Budayakan votment ya! Votment artinya kamu menghargai dan menyemangati Author💗 Thanks."
.
"J-Jadi bener? Lo cuma gunain gua buat keperluan lo sendiri?!"

Taeyong memberikan smirk kepada Jisoo dan dengan santai melengos pergi, meninggalkan Jisoo yang masih memasang ekspresi kaget.

Seluruh tatapan dilorong tertuju pada Jisoo. Sebagian memberikan tatapan kaget, tak sedikit juga menertawai dan meremehkan Jisoo yang terlalu berharap.

Jisoo berlari. Berharap menemukan sahabat-sahabatnya dan bercerita kepada mereka.

"L-Lisa! Maafin gua!" Ucap Jisoo.

Lisa yang sedang duduk dengan seseorang menengok menatap Jisoo. Tatapannya dingin, tidak seperti biasanya.

"Lisa! Lo harus dengerin gua." Sahut Jisoo lagi dengan nada putus asa sekaligus bingung. Jisoo tidak dapat balasan apapun selain perkataan pedas Lisa.

"Ini pilihan lo, sekarang, hadapi pilihan lo sendiri."

Jisoo kembali membulatkan matanya.

Perasaannya campur aduk di waktu ini.

Sedih

Putus asa

Marah

ADORE YOU | TAESOO

Jisoo sampai di apartemennya, ia langsung menjatuhkan tubuhnya keatas tempat tidur. Mengeluarkan semua air mata yang ia punya.

Jisoo pun tidak mengerti dengan perubahan drastis Lisa, begitupun sahabatnya yang lain. Mereka tidak menjawab panggilan Jisoo satupun.

Semuanya berubah menjadi rumit.

Jisoo, rasanya ia ingin memutar balik waktu.

Jisoo keluar dari apartemennya, mencari hiburan seperti restoran. Ia berjalan menuju jalan yang tidak menentu, tetapi ia merasa familiar dengan jalan ini.

Ditengah hujan, ia menatap sebuah tempat dimana menjadi saksi bisu kenangannya.

"Pesen apa aja."

"Hehehe, kalau bisa lebih kenapa nyari yang kurang?."

"I-Ini gak kemahalan?"

Semua kenangan yang memberi harapan di hati Jisoo itu perlahan tidak lagi indah.

Ya, kenangan indah dapat dirubah oleh masa depan.

Tetapi Jisoo kembali menatap kedepan matanya. Dengan perasaan masih kacau, ia menatap seseorang didepannya itu.

Ditengah hujan, Jisoo melihat Taeyong didepannya. Ia mengingat novel yang ia baca seminggu lalu. Adegan nya sangat mirip dengan ini.

Tetapi bedanya, Jisoo tengah dilanda perasaan yang memaksanya untuk membenci orang didepannya.

"Jisoo. Hujannya deras, lebih baik lo pulang." Ucap Taeyong sambil memberikan payung ke arah Jisoo yang seperti tidak memiliki jiwa.

"Pergi." Lirih Jisoo.

Taeyong memberikan tatapan yang aneh.

"Gak akan ada yang ngurusin lo kalau lo sakit, cepet." Sahut Taeyong ketus.

"Lo emang suka mainin perasaan orang ya? Lo serius gak sih dengan kata-kata lo? Gua gak butuh lo, Taeyong!"

"Kalau bisa lo pergi jauh. Gua gak suka ketemu sama serigala yang ngaku dia itu punya hati yang baik." Ucap Jisoo kepada Taeyong. Dengan emosinya itu, Jisoo berlari menjauhi Taeyong.

"J-JIS! Gua peringatin lo--"

Belum selesai dengan dialognya, Jisoo menjauh bercampur dengan kabut ditengah hujan.

ADORE YOU | TAESOO
.
03.00 Pagi, Kamar Jisoo.

BRAK BRAK!!!!

PRAAAANG!!!!

Mendengar suara berisik, sontak Jisoo terbangun dari tidur nyenyaknya. Entah kenapa, tetapi dirinya seperti memaksanya untuk mengecek ponselnya.

Dan benar saja, ia menemukan sesuatu yang aneh.

Ia melihat percakapannya dengan Lisa, tetapi ada yang aneh dari itu. Ia mendapati dirinya mengirimi tulisan yang seingatnya tidak pernah ia kirim.

Jisoo Kim
Gua gak butuh lo

Lalisa M
Maksud lo apa, Jis?

Jisoo Kim
Berhenti ngatur hidup gua!

Lalisa M
Hah? Jadi lo begini Jis?!

Jisoo Kim
          mulai hari ini, jangan ganggu gua!

Lalisa M
Oke kalo itu mau lo!

Lalisa M
Gua gak akan ngurusin lo lagi.

Read 16:00

"HAH?! SEJAK KAPAN GUA NGIRIM INI KE LISA?!"

Ia mulai berpikir siapa yang terakhir mengecek Handphone nya.

Tapi seseorang yang langsung muncul ke benaknya ialah Taeyong.

"Apa bener...Taeyong?." Tanya nya pada dirinya.

Ia bergegas pergi ke kamar apartemen Lisa. Dan mengagetkannya, pintunya sama sekali tidak dikunci.

Dan kamarnya kosong, hanya ada lampu yang pecah dan jendela dan balkon yang terbuka lebar.

"Lisa pergi kemana jam segini?"

Jisoo berjalan kearah balkon.

Disana, ia mengeluarkan teriakannya yang paling kencang.

~To be Continued...
.
HEIYO apa ada yg nungguin cerita ini?? Kita mendekati END lho readers!

Apa masih ada yang penasaran dan mengikuti cerita ini? Makasih ya buat yang udah dukung dari awal.

Jangan lupa cek 'MERAKI' dari author clicheqe Buat yang suka genre friendship bisa dicek MERAKI.

BUDAYAKAN VOTMENT! TERIMAKASIH.

Tertanda, Author llullaby.

Adore You | Taesoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang