14. Gua...

457 35 6
                                    

Author's Notes:"maaf menunggu lama akibat hiatus hehe. Untuk BLINK bisa follow IG Author yang bernama @mayblink.34 Makasih"
.
Jisoo sampai dirumahnya dengan selamat, begitu juga dengan Yuta. Sesampainya dirumah, terlihat Rose , Lisa , Yeri yang sedang bermain video game.

Sedangkan Irene dan Wendy sedang menghabiskan waktu untuk bersantai dikamar masing-masing.

Jisoo membaringkan dirinya diatas sofa.

"Jis,maaf ya tadi gua pulang duluan."

"Iya gapapa kok, Lis."

Lisa lalu mengangguk dan kembali serius dengan video gamenya karena penguinnya kehilangan telurnya.

"ROSE MISI LOOO JANGAN GANGGU!!!"

"TIDAK SECEPAT ITU, AKU DULUAAAN!"

Rose, Lisa , Yeri masih melaksanakan pertarungan sengit mereka. Melihat itu, Jisoo hanya bisa pasrah melihat keributan tiga penghuni termuda ditempat ini.
.
.
Hari pun berganti, Jisoo kembali berangkat ke SMA seperti biasa, di koridor ia menghentikan jalannya karena melihat Taeyong.

Tetapi, ia melanjutkan berjalan ke kelasnya karena itu hal yang tidak terlalu penting. Ia memilih pergi ke Ruang Kesehatan dan melihat Yuta disana.

"ATUY! Masih shift jagain ruang kesehatan?"

"Jis, Napa lo disini?" Tanya Yuta.

"Ngecek doang, gak suka lo?"

Yuta menyunggingkan senyum yang aneh, yang tidak dapat diartikan. Jisoo mengerutkan dahinya karena keheranan dengan wajah Yuta yang tiba-tiba berubah.

Yuta menjatuhkan sebuah kotak diatas tangan Jisoo.

"Nih, sekalian bantuin gua bawa barang."

"SIALAN LO, YUTA." Teriak Jisoo.

Jisoo mengejar Yuta yang sudah kabur sambil membawa kotak lainnya.

Setelah insiden kejar-kejaran, mereka sampai di ruang guru untuk memberikan barang-barang yang mereka bawa. Mereka pun kembali pergi.

"AWAS LO KALO NGASIH TANPA IZIN LAGI, GUA BAKAL...."

"Lo bakal ngapain?" Tanya Yuta.

Yuta mendekatkan wajahnya ke wajah Jisoo hingga hanya beberapa cm tersisa. Membuat Jisoo yang kaget reflek mendorong Yuta.

"G-Gak! Gua ga ngapa-ngapain."

Entah kenapa, Jisoo memerah padahal ia meyakinkan dirinya bahwa Yuta hanya sekedar teman.
.
Jam berlalu cepat, sudah waktunya istirahat. Jisoo berniat makan siang di Rooftop karena Lisa harus melakukan jadwal tambahan sehingga istirahatnya ditunda.

Tetapi di Rooftop, seseorang menarik tangannya.

"Ta-Taeyong? Ada apa?"

"Lo mau jadi pacar gua, Jis?"

"Hah? Maksudnya?"

Pikiran dan jantung Jisoo mulai tidak karuan, wajahnya merah padam dan rasanya ia ingin lompat dari gedung sekarang juga.

"Lo mau jawab gua gak?"

"G-Gua...." Lirih Jisoo.

To be Continued...
.
.
Apa ceritanya makin klise dan membosankan? Maaf banget Author mentok ide heheheh. But hope you Enjoy!

See you.

Adore You | Taesoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang