[SEASON 2] CHAPTER 3

303 33 3
                                    

Author's Notes:"PERMULAAN DARI KELIMA MEMBER MENUJU KULIAH! Enjoy!".
.
"I-Irene?! Kenapa??"

Irene sontak memberikan layar ponselnya yang berisi chat dari orang tidak dikenal tersebut. Membuat Wendy sedikit kaget dan bingung.

Ia menekan-nekan tombol perintah di layar ponsel Irene untuk memblokir orang tidak dikenal tersebut.

"Haah...orang iseng, teman lama Jisoo?"

"Hm, bisa jadi sih. Tapi jadi agak aneh rasanya kalau dia mengirim pesan ke sosial mediaku." Ucap Irene.

Tak lama, Jisoo , Jennie , Lisa , Rose , Yeri keluar dari kamar masing-masing dengan senyum lebar.

"IRENE ,WENDY!! Kami lulus tes."

"Iya, kita bisa masuk bulan depan."

Ujar Yeri dan Lisa kegirangan, mereka akhirnya dapat bersantai ketika tau mereka lulus dan akan masuk ke Universitas yang sama bersama-sama.

"Hm tapi kayaknya mulai sekarang kita harus tinggal di Apartemen dekat sekolah. Biar kita lebih fokus, gua udh nyewa 5 kamar Apartemen jadi kamar kita kepisah dalam satu Apartemen." Ucap Jennie

Yang lainnya mengangguk-angguk setuju dengan keputusan Jennie.

"Berarti mulai sekarang kalian harus jaga diru kalian karena kita gak bisa jagain kalian lagi selama 24 jam." Ucap Irene.
.
.
1 Bulan Kemudian...

Kini para Maknae telah tinggal di kamar Apartemen masing-masing. Menjalani hidup mereka dengan jauh lebih mandiri.

Sementara, dikamar Jisoo...

"Hufft... Gak ada Lisa jadi gak berani nonton Horror." Gumam Jisoo.

Sudah sekitar 1 Minggu Jisoo dan yang lainnya tinggal di kamar yang terpisah, membeli sesuatu sesuai kebutuhan masing-masing dan menjaga diri masing-masing.

Begitupun Jisoo, sejak ia tinggal sendiri di Apartemen, ia hanya bertemu dengan yang lainnya ketika ingin berbelanja atau menonton film di hari-hari tertentu.

Jisoo akhirnya memutuskan untuk memakan Ramen Instannya sambil mendengarkan lagu.

Sementara Kamar Yeri...

Yeri sedang berbaring di tempat tidurnya tanpa melakukan apa-apa. Tanpa Irene, ia malas membersihkan kamarnya bahkan untuk bangun dan makan ia sangat malas.

Kamar Rose...

"Hmm...Krauk krauk , nyam nyam."

Rose seperti biasa sedang makan sambil bernyanyi. Sambil membereskan barang-barangnya juga.

"Aaaaa, Besok sudah harus kuliah? Kuharap makanan kantinnya enak."

Kamar Jennie...

Ya tidak usah ditanya, Jennie sedang merapikan pakaian-pakaiannya.

Sedangkan Kamar Lisa...

"Ya, Halo? Tolong antarkan Ayam goreng dan Milkshake ,kirim ke alamat ini di Jalan xxx xxx."

Lisa sedang memesan Ayam Goreng dan Milkshake dari Restoran tentunya. Sambil menunggu itu ia menari-nari sendiri.
.
.
Keesokan Hari.

Meskipun sama Universitasnya, mereka tetap berbeda jurusan. Jisoo memilih Jurusan Teknik.

Jisoo telah sampai di gerbang Universitas, ia berjalan menuju lorong kelasnya. Karena masih pagi, Lorong terlihat masih sedikit gelap. Membuat Jisoo mempercepat jalannya.

"Huh, kenapa suasana disini cukup menyeramkan?" Gumam Jisoo.

Ia akhirnya sampai di kelasnya, tapi suasananya lebih menyeramkan.

"Kyaahhh, kenapa suasananya lebih menyeramkan disini? Apa gua kepagian?". Jisoo berpikir kemana ia harus pergi selama menunggu mahasiswa lain datang.

"Baiklah, ke kantin dulu aja."
.
Jisoo sampai di kantin dan membeli kopi juga Ramyeon Instan berhubung ia belum sarapan hari ini.

Jisoo berjalan menuju meja di kantin, tetapi dia menabrak seseorang.

BRUAK!!

Tubuhnya tertabrak dengan keras, membuat Ramyeon dan Teh nya jatuh ke tangan dan bajunya sendiri. Serta kakinya yang terkilir lagi.

"Aduh! Panas!" Ringisnya.

'Duuh, Kenapa sih kalau gua nabrak seseorang pasti ketabrak kenceng banget sampe kaki gua luka?' Batin Jisoo.

"Lo bisa gak sih jangan nabrak gue--"

"T-Taeyong...?!!"

~To be Continued...
.
.
Haaayyy kembali lagi bersama Author! Gimana part kali ini hehe?

Apa Jisoo beneran ketemu Taeyong, atau cuma jelmaannya? Heheheh.

JANGAN LUPA FOLLOW IG AUTHOR @mlkteabp dan @bubbsxpie thanks! Dan baca juga cerita bestie Author di akun wattpad clicheqe

See You Next Chapter!

KATA-KATA UNTUK MEREKA?
IRENE
WENDY
JISOO
ROSE
YERI
JENNIE
LISA
TAEYONG JADI JADIAN?

Tertanda, Author llullaby.

Adore You | Taesoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang