2. Lucu

1.1K 93 0
                                    

Haloo, sebagai bonus Author bakal up hari ini hehehe. Maap ya kalo ceritanya membosankan dan kurang greget.
HAPPY READING :)
.
Jam menunjukkan pukul 11.00, Jisoo masih duduk di taman sekolah menunggu kedatangan seseorang.

"Duh Jis, mana katanya si Taeyong itu mau dateng? Bentar lagi gua ada ekskul nih." Keluh Lisa.

"Katanya sih mau belajar bareng 10.30"

"JISU ITUKAN UDAH LAMA BANGET."

"EH IYA INIKAN UDAH JAM 11." Ucap Jisoo kaget dan panik.

"Yaudah Jis, gua pamit dulu ye:)"

"Apapun yang terjadi, jangan baper." Ucap Lisa.

"Hah? Apasih?" Tanya Jisoo bingung.

Lisa pun kabur karena takut digetok tongkat bisbol guru ekskulnya. Sekarang tinggal Jisoo seorang yang sedang lari-larian menuju kelas yang ia tuju. Apesnya lagi dia salah jalan setelah berputar putar hampir 5 kali.

"Duh mana sih kelasnya?"

Seorang laki-laki menatap bingung seorang gadis yang dari tadi hanya berputar-putar tak tau arah. Menggunakan dress putih dan rambut hitam panjangnya.

Eh kok jadi horror? 😂

Laki-laki itupun menghampiri gadis didepannya yang sedang kebingungan.

"Duh gimana dong, bisa- bisa gua ga dapet duit jajan buat beli album kalo gua ketinggalan pelajaran begini." Ujar Jisoo sambil mengacak ngacak rambutnya sendiri.

"Eh maaf, kamu siapa? Kok muter muter disini dari tadi?"

Jisoo memandang laki-laki yang tepat berada didepannya. Lelaki itu tersenyum manis kearahnya, memandangnya dengan hangat.

"Lu? Jisoo kan?"

"Kok tau sih?" Ucap Jisoo.

"Ganteng juga nih orang" batin Jisoo.

"Gua Lee Taeyong, yang bakal belajar ama lu."

"OHHH KAMU LEE-LEE TAEYONG ?" Ucap Jisoo dengan volume 100%

"Sadar Jisu, lo gak boleh baper"

Jisoo pun berjalan beriringan dengan Taeyong, menuju kelas yang mereka tuju untuk belajar bareng tentunya. Tetapi perjalanan mereka diselimuti keheningan yang membuat Jisoo tidak nyaman. Tiba-tiba Taeyong membuka suara .

"Lo lucu deh, Jis." Ujarnya sambil mengacak-ngacak rambut Jisoo.

Tiba-tiba jantung Jisoo berdegup tidak beraturan, Dia rasanya ingin kabur saja karena perasaan malu menyelimuti dirinya. Tapi tiba-tiba ...

"Gua bercanda, Jis." Ucap Taeyong.

Jisoo tersenyum paksa. Ingin rasanya menjatuhkan pukulan ke muka Taeyong.

"Huh bisa-bisanya dia! Setelah bikin jantung orang hampir copot begini." Batin Jisoo.

Mereka akhirnya melanjutkan berjalan dengan keadaan Jisoo yang diselimuti Amarah , kekesalan , namun sekaligus malu.

~To be Continued ...
.
Haloo, gimana part kali ini? Kayaknya makin membosankan aja ya hehe.
Semoga para readers Enjoy baca cerita ini ya. Karena ini pertama kali Author bikin Fanfiction Romance begini.

JANGAN LUPA VOTMENT NYA:)
-Author llullaby.

Adore You | Taesoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang