[SEASON 2] CHAPTER 12

251 23 4
                                    

Author's Notes:"Early update! biasakan VOTMENT! Biasakan hargai Author dan yg lain lain💕 Terimakasih banyak! dan lagu diatas lagu fav author, sekian."
.
"KYAAAAAA!!!!"

Jisoo hampir saja kehilangan nyawanya karena pembatas balkon itu telah rusak. Dan jika ia maju sedikit ia akan tertusuk pisau yang tertancap di pegangan balkon yang rusak itu.

Jisoo makin bertanya-tanya dan mulai khawatir. Satu-satunya yang bisa menolongnya adalah Yuta.

"G-Gua harus telpon Yuta!"

CALL ON.

"Jis? Kenapa lo nelpon gua pagi-pagi begini?"

"Y-Yut, cepetan kesini! L-Lisa gak ada dikamarnya." Ucap Jisoo panik.

"Mungkin Lisa lagi ke supermarket?"

"Gak ada supermarket yang buka jam segini, Yut! Terus kenapa ada pisau di balkon dia?."

"Hmm...gua kesana sekarang!"

CALL OFF.

Beberapa menit kemudian, Yuta bertemu Jisoo didepan gedung apartemennya. Begitu juga Jennie , Rose , dan Yeri yang terpaksa bangun ketika mendengar kabar dari Jisoo.

"Jis, jadi gimana? Lo mau telpon polisi?." Tanya Rose dengan muka sedikit khawatir.

"Tunggu, gua dapet chat dari Lisa." Ucap Jisoo.

Lalisa M
Jis, gua cuti dari kuliah

Jisoo Kim
Hah? Gimana?

Lalisa M
Gua minta izin cuti beberapa bulan dan soal balkonnya...

Jisoo Kim
Apa, Lis?
Read 03.30

Lisa tidak membalas lagi pesan dari Jisoo. Membuat semuanya terkesan tergantung dan malah menimbulkan banyak pertanyaan di benak mereka semua.

"Udah Jis, gak usah khawatir. Mungkin Lisa emang lagi ada masalah jaringan?." Ucap Yuta menenangkan Jisoo.

ADORE YOU | TAESOO

Sudah beberapa hari sejak Lisa 'cuti' dan hubungan Jisoo dan Taeyong menjadi tidak jelas statusnya.

Jisoo menyesal telah menghujat karakter novel yang putus asa karena digantung pacarnya. Ia menyesal menginginkan kehidupan novel.

'Ah ngeselin banget sih. Syaland tuh si Taeyong.' Batin Jisoo kesal.

Jisoo tetap mengumpat sambil berjalan di sepanjang rooftop. Dan tiba-tiba, tanpa aba-aba Joy langsung menarik tangan Jisoo.

"Eh?! Mau ngapain lu Joy?"

Joy menariknya ke sisi rooftop.

"Gua mau nanya... Lo masih ada hubungan sama Taeyong?." Tanya Joy gugup.

"E-Eh?!"

Jisoo langsung mengangkat alisnya bingung. Dan ia tidak tau harus menjawab apa. Jisoo menghela nafasnya.

"Hmm... G-gua gatau sih... Gimana ya..."

Tiba-tiba lelaki bernama Taeyong itu muncul entah darimana. Dengan tas nya yang ia bawa dipundaknya itu, dengan santai mendekati Jisoo dan Joy.

"Ayo pulang."

"Apaan sih lo, Taeyong? Sebenernya lo serius gak sih sama gua? Kalau lo mau jauhin gua ya jauhin! Jangan main-main." Ucap Jisoo.

Taeyong hanya menunjukkan senyum simpul kepada Jisoo. "Ya, gua gak main-main Jis. Gua juga gak ganggu lo kan?."

Taeyong lalu menarik tangan Joy dan pergi meninggalkan Jisoo.

Walau. Joy memberontak tak karuan, tetapi ia tetap mengikuti Taeyong.

"A-Apa kata dia?! TAU AH." Jisoo langsung berjalan meninggalkan rooftop dengan menghentak-hentak. Ia tidak peduli dengan tatapan yang tertuju padanya.

Banyak sekali yang memenuhi benaknya sekarang ini. Dia ingin sekali menjadi detektif yang dapat menyelesaikan satu masalah. Tetapi yang bisa ia lakukan hanyalah duduk dan menonton semuanya terjadi.

ADORE YOU | TAESOO

Jisoo kembali ke apartemennya dengan wajah muram. Meskipun ia tau hubungannya jelas telah berakhir dengan Taeyong, ia masih merasakan sesuatu yang ganjil.

Ia tersadar.

Bahwa Jisoo hanya mengetahui sebagian kecil tentang Taeyong, dan itu membuat semuanya makin rumit.

'Sejak kapan Taeyong sekarang pindah ke Joy? Kenapa gua gak pernah tau?."

Dan banyak pertanyaan lainnya yang menurut Jisoo harus ia ketahui jawabannya.

ADORE YOU | TAESOO

Kekaguman Jisoo yang berubah menjadi obsesi ini telah membuatnya terjebak di lubang hitam dan tidak tau cara nya keluar.

Disaat-saat Jisoo mulai kebingungan. Ia mendapat satu petunjuk, yang mungkin dapat menyelesaikan semuanya.

Ia baru menyadari keberadaan seseorang yang tidak ia ketahui selama ini.

Seseorang dengan tampilan elegan dan misterius yang selama ini mengikuti Taeyong.
.

~To be Continued...
.

Hi readers! Miss me? Hehehhe. I'm planning to do a double update TONIGHT! Stay tuned dengan kelanjutannya.

Maaf kalau cerita ini ataupun endingnya tidak dapat memuaskan ekspektasimu. Tetapi sedikit VOTMENT bisa membuat semangat Author bangkit dan berusaha lebih untuk menulis alur yang mungkin lebih berbeda.

So, hargai para Author mulai dari sekarang dengan VOTMENT💗

I hope you like this Chapter.

Tertanda , Author llullaby.

Adore You | Taesoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang