6. t e a ( vol.1 )

364 49 3
                                    

"Jisoo!"

"Jis! Bangun Jis!"

Gadis bernama Jisoo itu tersadar dari mimpinya, tersadar bahwa seorang pria sedang menatap nya yang sedang tertidur pulas itu.

"E-Eh? Dimana aku? Siapa aku?"

"Lo ketiduran Jis." Ucap Taeyong.

Jisoo kaget, dan memasang muka sedikit kecewa entah kenapa.

Jadi yang tadi cuma mimpi ya?

Jisoo menatap lurus wajah lawan bicaranya, dan akhirnya rohnya berhasil terkumpul kembali. Terlihat, Taeyong yang sedang mengetik di laptopnya.

Ia menatap Jisoo sedikit tajam.

"Lo ketiduran Jis, kita masih harus nyelesain proyek sekolah."

"Maafin gua, Taeyong."

Jisoo sedikit memelas ketika Taeyong sedikit memarahinya.

Mereka akhirnya melanjutkan kegiatan mereka, yakni menyusun dan mendesain sebuah projek sekolah yang membuat Jisoo sedikit muak. Ya walaupun begitu, jiwa badgirlnya masih menempel.

Tetapi, pertemuan itu berakhir lebih cepat dari dugaannya.

"Jis, sebenernya gua agak sibuk jadi bisa gak lo kerjain sebagian proyek ini?"

Tentu, Jisoo menganggukkan kepala.

"I-Iya Taeyong! Gua bisa selesain."
***
Mansion Jisoo dan Teman-Teman.
Jam 13:05.

Jisoo meletakkan tas laptopnya di sofa kamarnya. Membuat Lisa dan Jennie yang sedang duduk santai di sofa kaget melihat sikapnya.

FYI, Inget ya guys, Karena kamar Jennie diambil alih akhirnya Jennie tidur dikamar Lisa dan Jisoo.

Jisoo langsung melepas sepatu nya dan mengganti bajunya, lalu duduk di atas tempat tidur , melanjutkan proyek yang harus ia selesaikan.

"Lo ngapain sih Jis, dari tadi duduk di depan laptop?" Tanya Lisa.

"Lo gak istirahat dulu?"

"Iya , nanti."

Waktu berlalu cepat, Jam menunjukkan pukul 18:00 di Mansion mereka.

Para penghuni mansion mulai keluar dari kamarnya masing-masing untuk menyiapkan makan malam mereka. Semua nya sudah bersiap beraksi didalam dapur.

Kecuali Jisoo, ia masih bekerja keras menyelesaikan pekerjaan yang sangat banyak diluar akal sehat. Bahkan jika dibagi 3 orang itu akan masih banyak.

Semakin berat karena Jisoo yang tidak terbiasa mengerjakan tugas. Ia hanya menekankan kata-kata ini berulang kali untuk memotivasi dirinya sendiri.

Gua gak boleh bikin Taeyong kecewa!

"Jisoo, keluar dari kamar, gua bilang kan istirahat dulu." Kata Lisa.

Rose dan Irene pun menghampiri kamar mereka.

"Lis, Jisoo gak ikut?" Tanya Rose.

"Gak deh, dia kayaknya sibuk banget dengan laptopnya."

"IYAA,, AKU AKAN MAKAN NANTI." Ucap Jisoo sedikit kencang agar terdengar para member lain.

Setelah mendengarnya, akhirnya mereka meninggalkan Jisoo dan melakukan kegiatan mereka.

DI DAPUR.

"Ada yang aneh dengan Jisoo."

"Iya Jen, biasanya dia paling males ngerjain sesuatu, sekarang dia malah rajin banget."

"Iya juga sih." Jawab Jennie.

***
Keesokan Hari, Jisoo terbangun dalam keadaan dengan kantung mata yang jelas terlihat.

Sudah jelas Jisoo terjaga sepanjang malam.

"Lo yakin mau langsung berangkat?"

"Iya Lis, aku takut telat kumpulin tugas ini."

Setelah mandi dan berganti baju, Jisoo bergegas menaiki bis untuk pergi ke sekolahnya.

Sebelum itu, ia mendapatkan chat dari Taeyong.

TaeyongLee
Jisoo, lu udah selesai?

JisooChichu
Iya. Udah semua
TaeyongLee
Lu emang hebat ya Jis,

JisooChichu
Hehe. Makasih.
TaeyongLee
Temuin gua ya, sebelum bel masuk.

JisooChichu
Hm. Oke

Kenapa Taeyong nyuruh gua dateng pagi-pagi banget ya?
***
Jisoo telah sampai di tempat tujuannya, ia memberikan flashdisk berisi proyek sekolah yang diberikan untuk Taeyong dan Jisoo itu.

"Makasih, Jis."

"I-Iya, gak masalah."

Jisoo tertatih, dan wajahnya mulai memerah lagi. Ia bahkan tidak percaya bahwa ia menyukai pria menyebalkan didepannya ini.

"Lo belum sarapan kan?"

Taeyong mengajak Jisoo ke kafetaria sekolah, sesampainya disana Taeyong memberikan secangkir teh kepada Jisoo.

Ketika meminumnya, Jisoo mulai merasakan sakit kepala.

"Taeyong...tiba-tiba gua agak pusing kayaknya gua harus ke Ruang kesehatan."

"Lo gapapa Jis?"

"Iya gua gapapa."

Jisoo lalu berjalan pelan menuju ruang kesehatan, tetapi ia melirik sedikit.

Kenapa gua lihat Taeyong senyum pas gua sakit kepala? Apa gara-gara pusingnya pandangan gua jadi nge-blur? Batin Jisoo.

Kenapa pusingnya datang pas gua minum teh itu? Batinnya lagi.

~To be Continued ...

Hello readers tercinta!! Udah lama Author gak update ya? Masih nungguin gak?

Author lupa update terus padahal udah dibikin draft hehehe :)
Sebagai gantinya, Author akan DOUBLE UPDATE hari ini! YAAAY!!

Stay tuned, Yorobeun~

Tertanda, Author llullaby.

Adore You | Taesoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang