Sakit Hati Ralia

2 0 0
                                    

"Makasih Sudah Menemaniku Saat Kusendiri,Menghiburku Saat Ku Sedih.Kini Kau Sudah Menghilang Tanpa Jejak.Waktunya Bagiku Untuk Mengubur Kenangan Indah Kita."
-Ralia Adella Savira-

"Tokk tokk tokk,non Lia."seseorang mengetuk pintu kamar Ralia.Tak lain adalah bibi Wiwi

Ralia diam sejenak.sambil menghapus air mata nya.ya,dia menangis saat itu
Tak lama kemudian Ralia membuka pintu.
"Eh bi Wiwi"ucap Ralia memaksakan senyum
"Iya non,nganter sarapan"
"Oh iya maksii ya bi"
"Iya non,bibi pergi dulu ya"
"Ya bi"

Sebelum aku lanjutkan ceritanya.aku mau bilang,kalau hari itu Ralia tidak sekolah karena hari itu dia demam,karena memikirkan kejadian-kejadian yg menyakitkan itu.
Dia juga tinggal berdua bersama Bi Wiwi.karema mami dan papi nya sedang aja proyek di Los Angeles.

Ralia langsung kembali ke kasur.
"Gini amat ya hidup gue,mami papi gk ada,tinggal cuma sama bibi,sahabat yg ngejengukin gk ada,musuh banyak,tugas numpuk,ditambah lagi pikiran gue sama si Lova.Ribet bgt ya hidup gue"

Lalu ia lamgsung memakan sarapan yg diberikan Bi Wiwi tadinya.
"Wiiddiiihh..enak juga ya bi Wiwi kalau masak"ucapnya sambil makan sarapan itu

Setelah selesai makan ia meminta bi Wiwi agar segera merapikan kamarnya,lalu ia langsung mandi

"Bi Wiwi."pangilnya
"Eh iya non"
"Beresin kamar ku ya bi"
"Siap grakk non"
"Hehe.yaudah Lia mandi dulu ya bi"
"Iya non"

Setelah mandi,ia langsung mencatat kisahnya di buku harian nya.judul buku itu adalah "It's Me Ralia"
Isi bukunya adalah:
-About My Friendship-
"Thanks Ya Flora,Kamu Udh Mau Jadi Sahabat Aku.Walaupun Hanya Sementara.Jujur Aku Bangga Bisa Jadi Sahabat Sementara Mu,Sebenarnya,Aku Bingung Kenapa Kamu Menjauh Dari Aku?Kamu Lupa Ya Sama Aku?Kamu Benci Sama Aku?Apapun Yg Terjadi,Aku Ttp Bahagia Pernah Susah Senang Sama Kamu,I LOVE YOU FLORA"
"Menurutku Hal Paling Indah Dari Petsahabatan Adalah,Saling Memahami,Mendukung,Dan Percaya.Maka Oleh Itu Aku Paham Kalau Kamu Gk Mau Sahabatan Sama Aku,Aku Dukung Kamu Kok Buat Jauhin Aku,Aku Juga Percaya Kalau Suatu Saat Aku Dan Kamu Bisa Kayak Dulu Lagi"
-RALIA ADELLA SAVIRA-

Selesailah Ia Menulis Semua Yang Ia Inginkan Di Buku Diary Itu.Buku Diary Itu Hanya Bisa Dibaca Oleh Ralia Saja,Karena Buku Itu Sudah Di Gembok.




Best Friends Ever💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang