Flasback on
Pada suatu hari Umi dan Abi dibawa oleh Bodyguard dan anak buah Alfath ke sebuah rumah besar atau bisa dibilang diculik lah. Mereka diikat di sebuah gudang dan mulutnya ditutup. Tak lama datanglah seseorang yang dikenali atau bahkan dekat dengan mereka, namanya adalah Alfath, sekretaris Abi yang sekarang sudah dipecat karena suatu kesalahan
Alfath :"wow wow wow, apa kabar Pak Hali dan sang istri tercinta? Tentunya baik kan? Mungkin sekarang baik tapi tidak untuk nanti"
Anak buahnya pun membuka plester di mulut Umi dan Abi
Abi :"Alfath, kau mau apa dari kamu? Uang?"
Alfath :"oh, salah besar? Kamu tidak lihat kah ini rumah siapa? Dan orang-orang ini siapa? Mereka adalah suruhanku. Oh ya kamu bilang tadi uang? Aku butuh uang? Itu dulu sekarang tidak"
Umi :"lalu apa yang kau mau? Lepaskan kami"
Alfath :"melepaskan kalian berdua? Setelah suamimu memecat ku tanpa tau apa kesalahanku? Padahal kesalahanku tidak begitu fatal"
Abi :"tolong Alfath maafkan saya, saya akan menuruti apapun kemauan kamu, tapi jangan mengenai keluarga saya"
Alfath :"okey, yang saya mau adalah kamu pergi dari negara ini, perginya yang paling jauh. Dan kau suruh Atta untuk meninggalkan rumahmu, biarkan anak-anakmu yang lain sengsara"
Umi :"saya mohon jangan lampiaskan masalah ini ke anak-anakku, anak-anakku tidak tahu apa-apa tentang masalah ini"
Alfath :"oke biar lebih jelas. Kau pilih aku menyiksa anak-anakmu?...."
Umi :"jangan saya mohonnnnn"
Alfath :"emm siapa ya? Mungkin anakmu yang kedua, ketujuh, kedelapan, kesembilan, dan sebelas"
Abi :"jangan kau sentuh anak-anakku" bentaknya
Alfath :"kau tinggal membuat pilihan. Pilih pilihan yang pertama atau kedua? Karena saya tidak segan-sega untuk menyuruh bodyguard dan anak buahku langsung meluncur ke rumahmu"
Umi :"oke-oke. Saya pilih yang pertama. Kami akan pergi, tapi kau harus berjanji tidak akan menyakiti anak-anak saya"
Alfath :"oke deal. Saya sudah pesankan kalian tiket menuju Singapura jadi cepat bawa mereka ke bandara pastikan mereka selamat sampai Singapura. Dan jangan lupa hubungi anakmu yang pertama"
Umi :"tapi kenapa kau menyuruh Atta untuk pergi dari rumah? Dia kan abang yang pertama harusnya dia jadi pelindung keluarga"
Alfath :"alasannya adalah Atta laki-laki dan akan menjadi tulang punggung keluarga, and jika Atta pergi berarti tulang punggung keluargamu adalah Sohwa, dia perempuan dan aku hanya ingin menguji seberapa kuat mentalnya"
Abi :"kurang ajar" bentaknya
Umi dan Abi pun menjelaskan semuanya pada Atta dan Atta pun paham itu juga demi kebaikan semuanya. Namun ia juga sebenarnya tidak tega sama sekali tapi setelah ia cukup kuat untuk mengumpulkan bukti ia akan segera melaporkannya ke polisi
Jangan lupa vote dan komen ya
Love u all❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita ingin semuanya kembali
General Fictionkeluarga yang tadinya harmonis menjadi hancur