04

4.2K 222 7
                                    

JANGAN LUPA FOLLOW TINGGALKAN JEJAK VOTE DAN COMEN NYA.

TERIMAKASIH

-----------------------------------------------------------

"Kau boleh merendahkanku sekarang! Tapi nanti kau akan kubuat bertekuk lutut
di hadapanku!

- Lisa -

"Hai Lisa bagaimana pertemuanmu dengan direktur kantor ini?" tanya Rose mengintimidasi Lisa.

"Biasa saja!" ucap Lisa singkat.

"Kau yang benar saja Lisa?!" ucap Rose tak percaya dengan ucapan Grey.

"Iya! Apakah ada yang salah dari ucapanku Rose?"

"Ekhm tidak Lisa! Baru kali ini aku mendengar jawaban yang seperti itu." ucap Rose lagi.

"Apakah tidak ada karyawan disini yang mengucapkan perkataan yang sama seperti yang aku ucapkan?" ucap Lisa bertanya kepada Rose.

"Semua orang jika bertemu dengan pak direktur pasti sangat senang dan sudah banyak karyawan wanita disini menaruh hati dengannya." Jelas Rose.

"Termasuk dirimu?" tanya Rose lagi.

Tak berniat membalas ucapan Lisa
Rose hanya memberikan senyuman. Dan Sepertinya Rose menyukai Sehun.

"Susah kuduga kau pasti suka dengan ED Zilla." batin Grey.

"First Impression bertemu dengan pak Edward bagaimana grey?" ucap zilla memancing.

"Menyebalkan!"

"Selain itu?"

"Tidak ada kata yang cocok untuk mendeskripsikan pak Sehun dan hanya kata itu saja yang cocok dengannya Rose." ucap grey singkat.

"Kau tidak menaruh hati kepada pak Ed?" tanya Rose memancing.

"Tidak!"

"Kau itu wanita atau bukan sih Lisa! Pak Sehun yang wajahnya setampan seperti itu kamu tidak suka?" ucap Rose tak percaya.

"Tidak Rose! Perlu aku berkata sekali lagi?" ucap Lisa sebal akibat pertanyaan konyol dari Rose.

"Baiklah Lisa terserah kamu saja!" ucap Rose sambil membereskan berkas-berkasnya.

"Dilarang bergosip disini!" Bisik Sehun dari belakang dan mengagetkan mereka berdua. Lisa dan Rose akhirnya membalikkan badan mereka berniat untuk melihat siapa yang berbicara itu. Ternyata Dia Sehun, bos mereka!

Lisa yang mendengarkan ucapan pria itu nampak biasa saja tanpa rasa takut. Lain dari Lisa, Rose yang mendengarkan ucapan pria itu bergidik ngeri. Bagaimana tidak? sekarang dia berhadapan dengan pemilik perusahaan ini. Siapa lagi kalau bukan Ooh Sehun.

Pemilik perusahaan yang sangat mewah dan orang terkaya nomor 3 di dunia. Namun Jangan melupakan keluarga Lisa! Dia adalah orang terkaya nomor 1 di dunia Dan masih belum ada yang bisa terkalahkan.

"Maaf pak" ucap Lisa singkat.

"Maafkan kami pak" ucap Rose menunduk, berbeda dengan Lisa yg biasa saja.

"Apa Lisa sudah gila bersikap seperti itu di depan bos!" batin Rosw berucap, melihat Lisa yang berdiri tanpa takut dengan kehadiran bos nya. Ia menyenggol nyenggol lengan Lisa, agar wanita itu ikut membungkuk.

"Apa sih!" Ucap Lisa kesal, karena tangan terus disenggol.

"Cepat membungkuk!" Bisik Rose.

"Untuk apa?"

Beautiful MobsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang