05

251 42 8
                                    

17 April

Hari ini adalah hari dimana Ryujin bertambah umur. Yap! Ulang Tahun Ryujin.

Teman-teman kelas Ryujin mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Dan Ryujin sangat senang akan hal itu.

Yeji selaku sahabat Ryujin memberikan kejutan yang sangat manis padanya. Dengan kue cokelat sederhana dengan cream dan meses cokelat.

"Terima Kasih Yeji!!"

Yeji memeluk Ryujin erat, "Selamat ulang tahun ya! Aku harap, orang yang meneror mu cepat hilang.."

Ryujin membalas pelukan Yeji, "Hm.. Semoga saja!"

Yeji pulang tepat pada jam 10 malam. Sementara Ryujin, menyimpan kue sisa ulang tahunya ke lemari pendingin.

Sayang kalo di buang, mending buat cemilan esok mumpung libur, pikir Ryujin.

Ryujin berjalan menuju kamarnya dan bersiap hendak tidur. Saat mengambil pakaian piyama, terdapat stik note didepan lemari pakaiannya.

Selamat ulang tahun sayang! Aku ada hadiah mu, bukalah kotak yang ada di meja makan. xixixi

Tertanda

j

Ryujin menautkan alisnya bingung.

"perasaan di meja makan tadi, tidak ada kotak..?" gumam Ryujin pelan.

Ryujin segera kembali menuju meja makan dan terkejut mendapati kotak berwarna merah, dengan pita cantik yang menghias tutup kotak.

Ryujin segera menghampiri kotak itu lalu membukannya. Dan Ryujin berteriak ketakutan melihat isi kotak itu.


































Terdapat otak manusia yang terlihat masih segar dengan satu lilin yang diatas. Persis seperti kue ulang tahun.













































TADI AKU NULIS APA!? SKSKS

Sticky NoteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang