16 | finish

327 34 9
                                    

Tit

Tit

Tit

Suara monitor berbunyi, menandakan laki-laki itu masih hidup. Seorang gadis bersurai pink, membuka pintu kamar yang dipenuhi dengan putih dan aroma khas obat rumah sakit.

Gadis itu menduduki dirinya di sebelah ranjang orang itu, ia menatap laki-laki itu dengan tatapan merasa bersalah.

"Maafkan aku.."

Laki-laki itu tidak menjawab, karena masih dibawah alam sadarnya. Namun gadis itu tidak peduli, dan tetap mengajaknya berbicara.

"Seharusnya aku yang berada di posisi mu." ucapnya lagi.

Air mata gadis itu menetes dan terisak. "Hiks hiks hiks, Jeno bangunlah."

Laki-laki itu— Jeno terbaring lemah dengan mata tertutupnya. Gadis itu—Ryujin semakin terisak sambil mengguman memanggil Jeno.

Cklek

Ryujin menoleh dan menyeka air matanya saat melihat seorang pemuda bersurai cokelat mendekati ia dan Jeno.

"Temen Jeno kan?" tanya pemuda itu yang diangguki Ryujin.

"Bisakah aku meminta nomor mu? Aku harus pergi ke Busan, untuk mengikuti olim. Dan aku tidak bisa mendapat kabar dari Jeno kalau ada apa-apa."

Ryujin mengagguk. "Ah iya, boleh. Sini, kemarikan ponsel mu."

Segera pemuda itu mengambil ponselnya dan memberikannya pada Ryujin. Gadis itu mulai mengetikkan nomor ponselnya dan Missed call.

"Nah sudah. Ah iya ngomong-ngomong, nama mu siapa? Aku Ryujin!"

Pemuda itu mengambil ponselnya dari tangan gadis itu dan menjawab. "Na Jaemin, salam kenal Ryujin. Dan terima kasih nomor ponselnya."














"Hwang Hyunjin sudah melakukan kejahatan seperti, mencelakai orang. Melanggar undang-undang yang tertulis di negara! Sekarang, Pelaku Atas Nama Hwang Hyunjin di penjara selama 20 Tahun!"

Tuk

Tuk

Tuk

Suara ketukan palu itu menyatakan kalau sekarang Hyunjin sudah tertangkap dan dimasukkan penjara. Yeji, adik kembaran dari Hyunjin, hanya mampu terdiam, saat sang kembaran itu mulai dibawa keluar untuk segera menuju sel penjara.

Gadis itu tersenyum pahit, "Maafkan aku tidak bisa menolong mu. Tapi itu adalah hukuman mu." lirihnya.

Yeji meninggalkan ruang sidang itu yang mulai sepi dan segera menuju ke rumah sakit, menyusul gadis bermarga Shin itu.


















Breaking News!

Terjadi kecelakaan yang menimpa mobil kepolisian seoul.

Hot news!

Pelaku percobaan pembunuhan, Hwang Hyunjin dikabarkan menghilang pasca kecelakaan mobil itu terjadi.























End
























































Thank u for reading my story! ♡



Sticky NoteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang