"Kookie ngambek kalo ga di vote!"
Kuy lanjut...
↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔
Happy reading~
.
.
.
.
."Yang kau benci, tak akan pernah bisa menghancurkan mu. Tapi, seseorang yang kau cintailah yang melakukan nya."
.
.
.
.
."Kim seok Jin?!"
"Kita harus mengambil langkah cepat untuk tahta Diavolul, ini perintah zeus!"
Soyeon mematung, setelah melihat siapa yang datang. Gadis itu benar-benar bungkam seribu bahasa. Pria yang selama ini dia tunggu-tunggu untuk kejelasan tentang semua masa lalu nya pun datang, tentu nya dengan kabar buruk bagi gadis itu.
Seok Jin menatap Soyeon dalam, seakan-akan ingin menanyakan sesuatu pada gadis di hadapan nya. Namun saat dia mendekat ke arah gadis itu..
"Soyeon-ah!!" pekik seorang gadis yang tak lain adalah Shaji. Soyeon yang mendengar itu pun langsung menghampiri sahabat nya, meninggalkan Jin yang menatap nya dengan penuh tanya.
Shaji dan Jeon masuk ke dalam apartemen milik Taehyung. Jeon menghampiri kedua sahabat nya itu perlahan, berhati-hati dengan keputusan yang akan dia ambil kali ini.
Semua tirai di apartemen Taehyung tertutup rapat, hal itu di lakukan agar Dewa manapun tak mengetahui keberadaan Taehyung. Bagaimana pun juga, penglihatan dan penciuman para Dewa sangat lah kuat. Bisa tertangkap pria itu jika saja tak bertindak lebih awal.
Jeon menatap Jin dan Taehyung bergantian, sementara Shaji dan Soyeon sudah masuk ke dalam kamar Taehyung. Ada sesuatu yang harus Soyeon katakan pada Sahabat nya.
"Ada apa hyung? Kenapa kau datang?" ucap Jeon seraya mengambil satu botol wine, lalu menenggak habis minuman itu.
"lusa kau akan datang ke pertemuan itu kan, Jeon?" Jin menatap Jeon dengan tajam. Pria itu seakan-akan menusuk Jeon dengan tatapan nya.
"Kau harus datang Jeon, Min Yoongi sudah berada pada genggaman kita." sahut Taehyung.
Jeon hanya menampilkan senyum di wajah nya, pria itu tau jika para sahabat nya ini akan memaksanya untuk datang.
"Aku tidak peduli dengan Min Yoongi. Aku tak akan datang." ucapan singkat Jeon berhasil membuat Jin terlonjak kaget.
Jin berdiri dan menatap Jeon dengan tajam, pria itu bahkan sudah siap menghabisi Jeon jika saja ini adalah di dunia mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAVOLUL | JJK | [M] ✔
Fiksi Penggemar_________ [ END ] [Disarankan menggunakan data, banyak visualisasi di beberapa part untuk menunjang alur cerita.] "Hai Jiya, ini Jeon. Bagaimana rasanya bertemu dengan ku? Kita akan menentang dunia dan sang waktu." Jeon Jungkook, seorang Pria yang...