Nama

19 3 1
                                    

Langit
Aurora
Arunika
Swastamita

Bukan.
Ini bukanlah Fenomena Langit yang berada diatas sana.
Ini adalah nama 4 orang sahabat yang masing-masing mempunyai karakter yang berbeda juga....

Rahasia yang berbeda

🍃🍃🍃

Baiklah, akan ku ceritakan secara singkat tentang kepribadian mereka.

Langit

Langit lahir di tengah keluarga berada. Ayahnya adalah salah seorang yang menjabat sebagai Jendral Kepolisian.  ibundanya berprofesi sebagai psikolog di salah satu rumah sakit terbesar dan ternama di kotanya.

Langit memiliki kakak laki-laki yang terpaut 4 tahun lebih tua dari umurnya. Mengikuti jejak sang ayah, kini Galaksi--kakak Langit-- masuk ke dalam jajaran Densus 88 Kepolisian di negaranya.

Langit adalah anak laki-laki yang cerdas, gagah, juga tampan. Tak sedikit kaum hawa yang mencoba mendekatinya. Bahkan ada yang terang-terangan menyatakan perasaannya kepada Langit. Ketika keadaan begitu adanya, Langit hanya dapat memberikan senyum kepada mereka, dan menolak dengan halus untuk permintaan para pengagumnya.
Bukan tak berdasar alasan Langit menolak mereka. Langit sangat menghargai perasaan yang mereka berikan kepada Langit. Tapi pemuda itu sadar, dirinya tidak se-perfect kelihatannya..

Arunika

Arka. Seperti itu orang lain akrab menyapanya.
Sebenarnya Arka adalah sahabat Langit saat keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Namun karena suatu keadaan yang tidak diketahui oleh siapapun, Arka dan keluarganya memutuskan untuk pindah dari kota mereka. Tepat saat kelulusan sekolah dasar, Orang tua Arka langsung membawa Arka pergi tanpa sepatah kata. Arka kecil dibuat bingung oleh keadaan. Ia tak mampu berbuat apapun dan hanya bisa mengikuti kedua orang tuanya.
Saat itu umur Arka masih 12 tahun. Namun kehidupannya berbalik 180° membuat Arka tumbuh dewasa dengan cepat. Pemikirannya matang.

Arka adalah orang yang sulit ditebak. Dia mudah bergaul, riang, dan ramah. Tapi terkadang Arka menjadi orang yang temperamental. Arka mempunyai alasan kuat untuk itu, tapi tak seorangpun mengetahui apa alasan Arka menjadi seorang lelaki tampan yang memiliki pribadi yang demikian.

Aurora

Seorang gadis cantik dengan kepribadian friendly. Tingkah lakunya yang terlalu mirip pasien RSJ membuat teman-teman nya meragukan kewarasan gadis cantik ini.
Aurora adalah adalah anak tunggal dari keluarga yang berkecukupan dan bisa dibilang berada. Meskipun ibunya tidak bekerja, tapi ayahnya adalah direktur dari perusahaan ternama.

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa ia dan Langit masih memiliki ikatan sepupu. Meskipun Aurora dan Langit memiliki umur yang sama, namun Aurora menganggap Langit seperti kakak kandungnya. Karena Aurora yang tak pernah satu sekolah dengan Langit membuatnya agak sulit berkomunikasi dengan Langit. Tapi beruntunglah gadis itu, saat masa SMA nya tiba, ayahnya memutuskan untuk pindah rumah yang lokasinya dekat dengan rumah Langit. Alasan ayahnya simpel, jika suatu saat nanti ia akan meninggalkan istri dan anaknya untuk urusan bisnis, kedua perempuan yang sangat ia sayangi itu tidak akan kesepian karena ada keluarga Langit yang ikut menemani. Meski tak setiap saat.

Riang nya adalah kamuflase dari apa yang ia rasakan selama ini...

Terakhir..
Swastamita...

Gadis yang penuh misteri karena diam nya. Sikap Introvert membuatnya kesulitan mencari teman. Sifatnya yang terlalu tidak tegaan dan sangat baik hati kepada siapapun membuatnya sulit membedakan, mana yang tulus ingin berteman, dan mana yang hanya ingin memanfaatkan.

Banyak yang bilang ia cantik. Tapi ia sendiri tak yakin. Tak jarang ia ilfeel dengan pantulan dirinya di cermin.

Jenis warna kulit tubuhnya kuning Langsat, membuat ia seperti bersinar indah di tempa sinar Surya. Matanya sedikit minimalis namun tak mengurangi keindahan bola mata coklatnya yang cemerlang. Bibirnya ranum bak Cherry yang matang di pohon. Hidungnya mancung. Badannya ramping, tinggi semampai bak model majalah Korea. Setiap wanita pasti iri jika melihatnya.

Tapi itu dulu

Sebelum semua sirna karena 1 hal yang membuat hidupnya luluh lantak. Membuat ia yang pendiam, jadi semakin mengurung diri..

A SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang