"Disini kosong? Gue duduk disini ya" Ucap seorang gadis kepada seseorang dihadapannya.
Ini adalah hari pertama sekolah bagi seluruh siswa ajaran baru. Setelah 3 hari yang lalu mereka telah menjalani Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah, hari ini adalah hari pertama mereka berada di kelas yang sudah ditetapkan.
Seseorang dihadapan gadis itu menatapnya sebentar kemudian mengangguk. Sang gadis melepas tasnya dan mulai menghempaskan tubuhnya keatas kursi.
"Nama gue Aurora. Nama Lo siapa?" Tanya sang gadis sambil mengulurkan tangan
"Swastamita. Panggil aja Mita" Mita balas mengulurkan tangannya. Bersalaman.
"Oke, Mita. Salam kenal, ya. Lo boleh panggil gue Rara, Aura, atau kalau Lo mau manggil gue "kembarannya Jisoo" dari member hitam merah muda juga gapapa" Mita yang mendengarnya hanya tersenyum.
"Oh! Atau kalau mau lebih gampang lagi, Lo bisa panggil gue "Masa depannya Jung Jaehyun" "
"Kalau gitu, kenalin, Lee Taeyong's wife" balas Mita
Keduanya bertatapan sejenak. Sedetik kemudian tertawa bersama.
"Lo Fangirl juga, hah?" Tanya Aurora
"Menurut Lo?"
"Gue kira Lo gk tau KPop. Muka Lo polos banget, ta." Aurora Sedikit tidak percaya memang, tapi begitulah adanya
"Don't judge someone from outside only, dear"
Tak butuh waktu lama, kedua gadis itu akrab dengan cepat hanya karena mereka menyukai hal yang sama. Sama-sama penggila orang-orang dari negeri ginseng. Saking asyiknya, mereka tidak sadar bahwa ada seseorang yang memperhatikan mereka sedaritadi.
"Sumpah deh, ini tuh si Jaehyun lagi ganteng parah." Aurora mulai heboh melihat idolanya. Sisi Fangirl dalam dirinya sedang membuncah.
"Abang gue tuh" celetuk Mita santai
"Lah, adek ipar gue dong ya"
Dan, lagi-lagi mereka tertawa hanya karena hal-hal kecil.
"Bangun, woy. Jangan kebanyakan mimpi" Ucap seorang laki-laki yang duduk sendiri dibelakang kedua gadis itu.
"Langit?!"
🍃🍃🍃
"Tapi gue beneran nggak sadar kalau ada Lo" Suara Aurora sedikit meninggi saat mengatakannya.
"Gimana mau sadar, Lo nya lagi ngehalu" lelaki itu mulai meminum minuman miliknya yang tadi ia beli.
Kini Aurora, Mita dan lelaki tadi berada didalam kantin sekolah. Bel istirahat bernyanyi riang 3 menit yang lalu, membuat kebosanan yang melanda para siswa -karena hari pertama nya hanya diisi dengan perkenalan dan basa-basi semata- sirna begitu saja dan dengan cepat berganti dengan kebahagiaan.
"Lo nggak berniat ngenalin gue ke temen Lo?" Aurora hampir tersedak mendengar ucapan lelaki dihadapannya ini. Bagaimana mungkin dia lupa untuk saling mengenalkan dua orang temannya ini?
"Hehe lupa gue"
"Yang begini aja lupa, giliran doi aja nggak pernah lupa" sindir sang lelaki
"Gue nggak ada doi, maman!"
"Oiya lupa gue. Lu kan jomblo dari embrio"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Secret
Teen FictionA Secret Semua orang pasti mempunyai sebuah rahasia. Berbeda insan, berbeda pula rahasianya. Kisah ini bukanlah kisah kehidupan remaja yang penuh romansa percintaan. Kisah ini hanyalah segelintir kehidupan 4 orang remaja dengan berbagai rahasia yan...