13

752 87 11
                                    

Sehun memeluk tubuh sooyoung yang masih memakai piyama tidurnya sejak kemarin malam ia mengunjungi sehun hanya karena wanita itu rindu saja, rindu tidaklah mudah bagi mereka yang menghargai cinta.

Pagi ini rasa malas pun muncul dari diri mereka berdua, ingin bermanja-manja saja saling memeluk dan memandang.

"Aku tidak menyangka rumor akan tersebar begitu cepat" ujar sooyoung.

"Aku sudah menduganya"

"Kau adalah model dan aku CEO tampan yang terkenal, apakah itu tidak menarik perhatian mereka" sambung sehun.

"Dasar" sooyoung memutar matanya malas.

"Aku juga tidak menyangka kau akan mencintaiku, ku kira kau adalah pria yang cuek yang bahkan tidak memperdulikan aku" lanjut sooyoung.

"Karena cinta itu saat kau tidak merasa dipaksa, terpaksa dan memaksa, aku tidak merasakan itu saat mencintaimu, ku pikir yah aku mulai mencintaimu" ujar sehun sambil tersenyum memandangi sooyoung.

"Jadi jika kau mencintaiku kapan kau akan mengajakku kehubungan yang lebih serius" tanya joy sambil memainkan jari sehun.

"Aku belum mau membahasnya, sampai tidak ada rasa dipaksa, terpaksa dan memaksa" sehun mengulangi kalimat yang ia ucapkan tadi.

"Hmm baiklah, kau akan kekantor?" Tanya sooyoung melihat sehun berdiri dan hendak mengambil jas kerjanya.

Sehun mengangguk dan tersenyum kepadanya.

"Aku harus kekantor, pergilah bersama sopirku nanti jika kau melakukan pemotretan hari ini" ujar sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku harus kekantor, pergilah bersama sopirku nanti jika kau melakukan pemotretan hari ini" ujar sehun.

Sooyoung memeluk sehun dan mencium pipi pria itu tanpa ragu, walau hubungan keduanya masih sama-sama digantung.

"Ooh iya malam itu ketika kau mabuk, aku harus bertanggung jawab jika itu perlu" ujar sehun tiba-tiba sebelum ia melangkahkan kakinya untuk meninggalkan apartmentnya.

"Mwo?!" Ujar sooyoung terkejut dan melihat setiap tubuhnya sambil memeluk dirinya sendiri.

Sooyoung memijit pelipisnya sambil kembali merebahkan tubuhnya.

"Tidak ada lelaki yang tidak brengsek" gumamnya.

***

Sidang hukuman suho telah dimulai hari ini secara tertutup, di hadiri oleh pendakwa pembela dan terdakwa dan beberapa saksi, irene dan tuan bae juga hadir di sana hari ini.

"Kim junmyeon dengan tuduhan penggelapan dan penyelewengan dana pegawai sudah mengakui bahwa benar ia melakukannya" jaksa itu membacakan tuduhan atas suho.

"Apakah ada pembelaan dari terdakwa"

"Memang benar saya melakukannya satu tahun silam tepatnya, tapi semua tidak akan berjalan mulus jika tidak dibantu oleh seseorang" pembelaan singkat suho berhasil membuat terkejut semua orang yang hadir disana.

My Hero AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang