Jangan lupa vote juseyo:)
Happy reading💚
***
1 Minggu berlalu sejak Jessie dan Jaemin resmi menjadi sepasang kekasih. Hari hari mereka jalankan dengan begitu manis. Mereka juga rutin berkencan setiap 2 hari sekali.
Akhir akhir ini Jessie juga sering datang ke apartemen nya Mark bersama dengan Jaemin, karena kemanapun Jessie pergi atau kemanapun Jaemin pergi pasti keduanya akan selalu pergi bersama. Dimana ada Jessie pasti disana ada Jaemin juga.
Di universitas juga hampir 1 fakultas sudah mengetahui tentang hubungan mereka,banyak yang iri dengan Jessie karena Jaemin memperlakukan nya dengan begitu manis tidak hanya dirumah,tetapi Jaemin juga secara terang-terangan bersikap manis kepada Jessie di depan umum.
Tentang Hyuna,senior yang menyukai Jaemin. Dia pernah sekali menegur Jessie untuk bertanya apakah Jessie dan Jaemin benar benar sudah berpacaran. Dan Jessie tentu saja menjawabnya dengan jujur. Setelah mendengar itu dia sempat marah dan menangis dihadapan Jessie,tapi dengan sigap Jessie memeluknya dan menenangkan nya. Hyuna memang marah tapi ia tidak bisa memaksakan Jaemin untuk menyukainya.
Hari ini kelas sudah berakhir sejak 5 menit yang lalu,Jessie masih menunggu Jaemin yang katanya ingin mengantar Jeno keruang dosen sebentar,bersama dengan jikyung,Jessie duduk di bangku taman fakultas
"Bagaimana hubunganmu dengan Jeno?"tanya Jessie. Kemarin, sekolah sempat dihebohkan dengan pernyataan cinta yang dilakukan oleh Jikyung kepada Jeno. Perempuan itu nekat untuk menyatakan perasaannya pada Jeno di kantin fakultas pada jam makan siang kemarin. Semua orang terkejut bukan main dan menganggap jika Jikyung itu perempuan murahan yang sudah berkali kali ditolak oleh Jeno tapi masih saja terus mengejarnya.
Kemarin Jeno juga sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Jikyung,jika bukan karena Jaemin yang memaksanya untuk tidak menyakiti perasaan perempuan, mungkin Jeno tidak akan kembali menyatakan perasaannya dikantin seperti itu. Sebenarnya Jeno juga sudah lama menyukai Jikyung dan mereka juga sempat berpacaran beberapa bulan,tapi karena dulu Jeno yang masih saja suka bermain perempuan,dalam arti meskipun sudah memiliki kekasih tapi masih saja menyukai perempuan lain. Itu membuat Jikyung memutuskan hubungannya dengan Jeno.
Setelah Jikyung memutuskan hubungannya,entah mengapa jeno merasa tidak rela. Ia juga ikut merasa sakit melihat Jikyung menangis terlebih lagi menangis karenanya. Jeno masih menyukai Jikyung,tapi ia tidak berani menyatakan perasaannya karena ia tahu jika Jikyung sangat membencinya karena ia pernah menyakiti perasaannya. Jeno berusaha menjauh dari Jikyung selama ini karena ia tidak mau menyakiti perasaan Jikyung lagi. Tapi nyatanya ia tidak bisa,Jeno ingin sekali meminta maaf dan meminta Jikyung untuk kembali menjadi kekasihnya,Jeno ingin melakukannya tapi bukan di kantin fakultas seperti itu.
Jeno ingin ia yang menyatakan nya terlebih dahulu,bukan Jikyung. Tapi karena sudah terjadi,ya sudah. Jeno akhirnya meminta maaf dan kembali menyatakan perasaannya.
Jikyung tersenyum malu-malu saat Jessie bertanya tentang hubungannya dengan Jeno
"Aku tahu kau sangat senang,dan aku juga ikut senang"ujar Jessie tertawa kecil melihat tingkah Jikyung "kalian berdua membuatku gemas!"ucap Jessie lagi masih dengan tawa kecilnya
"Tapi aku lebih gemas dengan hubunganmu dengan Jaemin,aku tidak menyangka jika Jaemin bisa berubah menjadi sangat manis didepan kekasihnya"
Jessie tertawa ketika mendengar pengakuan Jikyung barusan. Banyak yang mengatakan seperti itu padanya.
"Annyeong"suara itu tiba tiba saja datang membuat Jessie dan Jikyung yang tengah tertawa itu menjadi terdiam dan lantas berdiri dari duduknya kemudian balik menyapa pemilik suara itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time || NA JAEMIN end
Fanfiction"I think there's no more beautiful time than with you. All my time with you is a beautiful time"