1st step
"Oiya, gini.. gue tuh bosen banget di rumah, staycation kuy."
"Ke rumah nenek lo boleh juga tuh, mayan juga irit duit."
2nd step
"Bang kok sepi gini?"
"Bang kok aneh si suasanya, gue deg-degan."
"Arkan, gue tau yang insting lo bilang, gue temenin yok."
"Aduh! Shh."
"Ya Tuhan, noleh dikit langsung beda alam gue tadi."
"Aduh! perih banget!"
3rd step
"Kita pulang aja."
"Sekarang?"
"Iyalah bego, ya emang lo mau kena hal misterius lagi, serem banget ih."
"Jangan-jangan ini semua ngga asli."
"Lo ngomong apasih!"Bugh
"Jadi maksud lo, seolah-olah ini tuh kutukan."
4th step
"Woi anak pungut, kan seminggu lalu nenek rawat inap di RS, bego. Dah dah, balik lo cepetan."
ARRGHHH!!
5th step
"Guys, gue minta maaf ya."
*
**
Halo guys, after a looong time, akhirnya aku memutuskan dan juga 'berhasil' menggarap revisi dari cerita ini.
Jujur berat sekali untuk mempertahankan point plus minus nya, tapi tetep aja aku selalu merasa aneh kalo liat bentuk ketikan aku yang nggak sempurna, karena nggak ada ilmu penulisan sama sekali waktu debutin cerita ini.
Dan sekarang, aku udah kembali dengan ilmu-ilmu dari tulis menulis yang aku dapet darimanapun itu, lalu memutuskan untuk merevisi cerita ini.
So far, jalan cerita nggak berubah kok, cuman pembenaran dari tanda baca, EYD, sama nama character aja yang aku benahi.
Ya kalo misalnya ada typo-typo mohon dimaafkan yah, biasa, namanya juga manusia, salah-salah dikit nggak ngaruh, ahahaha. So, selamat membaca teman-teman!! Enjoy your reading!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Grandma House ✓
Fanfic[END] - Revisi version "Hah?! terus yang sama kita berenam dari kemaren siapa njir!" ft. NCT dream # 1 - nctzens [201021] # 3 - 127 [231021]