UGH! - 04

1.3K 185 10
                                    

Tolol. Jaemin tolol, Na Jaemin tolol.

Hoho, Minju sungguh tidak tahu sebenarnya otak Jaemin itu terbuat dari apa. Mengapa lelaki itu bisa-bisanya menerima ajakan gadis lain untuk belajar bersama? Apakah dia tidak tahu motif belajar bersama itu hanya untuk mendekati nya?

Dan oh, jangan lupakan angkatan mereka berbeda. Tentu saja tidak akan ada yang nyambung jika mereka belajar bersama. Cih, sangat tolol bukan?

"Udahh, gak usah panas. Gak papa, biarin aja."

Minju menatap Yuri dengan mata melotot. "Gak papa?! Lo bilang gak papa?? Pliss, gue tuh cemburu 'Ri cemburu!!"

Yuri menggaruk tengkuknya. "Y-ya iya, Lo cemburu. Tapi kalo Lo dateng ke perpus sekarang sambil marah-marah, ada juga entar Jaemin-nya yang marah balik sama Lo."

"Terus gue harus apa dong? Masa harus diem aja, sedangkan cowok gue lagi di deketin cewek lain?"

"Sabar nju, sabar. Lo tenang aja, kalo dia nanti bilang sama Lo dia habis berduaan sama cewek lain, Lo bisa ngebuktiin perasaan nya."

"Maksudnya?"

Yuri tersenyum misterius. "Kalo dia bilang, berarti dia cinta sama Lo."

****

Jaemin menatap gadis disamping nya kini yang terlihat sangat bersemangat. Jaemin masih ingat namanya setelah bertemu gadis itu satu tahun yang lalu di acara penyambutan siswa baru, Seo Herin.

Ugh, Jaemin sungguh tidak merasa nyaman dengan suasana diantara mereka sedari tadi. Jika Kim sonsaengnim tidak menyuruhnya mendampingi gadis ini untuk belajar, Jaemin benar-benar tidak akan mau.

Ditambah dengan Minju. Lelaki itu takut Minju akan terbakar api cemburu dan menjambak si Herin ini ditengah umum. Jangan tanya mengapa Jaemin bisa mengira seperti ini, karena sejujurnya memang sudah pernah terjadi.

"Kak Jaem? Eum, nanti sore jalan sama aku yuk ke festival makanan di Hapjeong."

Jaemin menautkan alis. "Mau ngapain kesana?"

Herin menunduk, terlihat malu-malu. Kemudian, sebelum dia sempat membalas tiba-tiba Jaemin mengatakan sesuatu yang langsung membuat semangat nya patah.

"Maaf, nanti sore gue mau jalan sama cewek gue. Tau Minju yang tahun lalu jadi juara beautiful queen? Nah, itu dia pacar gue."

Oke, selain mematahkan semangat Herin, Jaemin sukses membuat gadis itu merasa Insecure. Kecantikan nya tentu tidak dapat membandingi Minju yang baru saja menyabet gelar beautiful queen antar sekolah tahun lalu. Hah, ternyata begini rasanya saat dijatuhkan oleh realita.

***

UGH! [Jaemin Minju] | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang