Pagi di musim dingin yang cerah untuk seorang Lee Jihoon. Saat ini dia sedang menikmati sarapannya bersama ayah dan juga ibunya. Melihat pakaian Jihoon yang rapi seperti ini membuat ayahnya bertanya kepada putra semata wayangnya ini.
"Kau akan kemana?" Tanya sang ayah."Aku akan menemui Joshua hyung. Aku memerlukan sedikit bantuannya," Jawab Jihoon.
"Bantuan apa, hm?" Tanya sang ibu.
"Temanku ada yang menyukai salah seorang teman Joshua hyung. Jadi aku meminta bantuan darinya," Jawab Jihoon.
"Kau pulang malam? Sepertinya ini akan lama," Ucap sang ayah.
"Mungkin," Balas Jihoon.
"Lalu kau kapan, hm? Kau tau kan appa dan eomma tidak mempermasalahkan keadaanmu asalkan kau memiliki pasangan yang baik," Ucap ibunya.
"Eomma aku masih belum memikirkan hal itu. Ku rasa 'dia' akan datang sendirinya nanti," Ucap Jihoon.
Drtt... Drtt...
"Ne, hyung?"
"..."
"Oh ne. Aku akan segera keluar." Jihoon beranjak dari duduknya setelah menegak habis susunya.
"Appa eomma aku berangkat." Jihoon keluar dari rumahnya dan mendapati mobil Joshua didepan rumahnya.
Saat sudah didalam mobil Joshua menjalankan mobilnya, keluar dari kawasan perumahan elit tempat tinggal Jihoon.
"Aku sudah bilang kan hyung untuk tidak menjemputku," Ucap Jihoon."Aku tau itu. Tapi aku juga sudah bilang kan kalau aku akan membeli minuman untuk nanti malam," Balas Joshua tidak terima.
"Oke, terserah. Kita beli minum dulu hyung baru cari cafe untuk membicarakannya," Ucap Jihoon.
"Oke." Joshua pun mempercepat laju mobilnya.
...
Malam yang indah. Saat ini di pinggir Sungai Han yang airnya memancarkan cahaya rembulan yang terang, Jeonghan dan beberapa temannya sedang berkumpul. Entah karena apa, namun Joshua memberitahunya jika ada yang ingin ia bicarakan. Tapi, 15 menit sudah mereka disini dan masih belum ada yang membuka pembicaraan. Hingga...
"Jeonghan-ah," Panggil Seungcheol."Ne?" Tanya Jeonghan.
"Sebenarnya bukan Joshua yang ingin bertemu denganmu. Tapi aku," Jawab Seungcheol.
"Aku minta tolong padanya untuk menyuruhmu kesini. Aku ingin memberitahumu sesuatu," Lanjut Seungcheol.
"Memberitahu apa?" Tanya Jeonghan.
Tbc...
Vote dan comment ya
🙏🏻💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug - JIHAN (Yoon Jeonghan & Hong Jisoo)
Fanfiction"Aku tau kau tidak suka dengan orang seperti ku. Tapi aku tidak pernah menyesal karena telah menyukaimu." -YJH. . . . "Aku menyesal. Seandainya aku tidak mengatakan itu padanya. Mungkin aku tak akan sesakit ini saat melihatnya. Tapi aku kan membuatm...