"Kau tak apa kan? Ada yang luka? Coba aku lihat tanganmu." Ucap Joshua sembari meraih kedua tangan Jeonghan.
"Akh! Hiks... Sa.. Kit.." Jeonghan meringis saat pergelangan tangannya bersentuhan dengan tangan Joshua.
"Kita pulang ya? Kita obati dirumah." Joshua menuntun Jeonghan agar mengikutinya ke mobil lalu melaju menembus jalanan Seoul agar sampai di kediamannya.
...
Sedangkan keadaan rumah Joshua saat ini sepi. Di ruang tamu rumah Joshua memang ada teman-temannya, namun hanya keheningan yang mengisi ruangan itu semenjak sang tuan rumah pergi.
"Apa Joshua hyung akan menemukan Jeonghan hyung? Aku takut jika Joshua hyung tidak menemukannya," Ucap Dino."Pasti. Dia pasti akan menemukan Jeonghan hyung," Ucap Vernon.
"Aku tidak mengira akan memiliki hyung sebodoh Joshua hyung. Bahkan perasaannya sendiri pun dia tidak tau," Ucap Jihoon.
"Jangan berkata b-"
Brak...
Ucapan Mingyu terpotong karena suara pintu yang dibuka secara paksa oleh sang pemilik rumah membuat mereka semua menoleh kearah sumber suara.
"Joshua hyung?" Tanya Seungkwan."Kalian masih disini?" Tanya Joshua.
"Ne," Jawab Jun.
"Ah... Sudahlah. Jangan ada yang mencariku sebelum aku menghampiri kalian." Joshua menuntun Jeonghan menuju kamarnya dilantai atas.
Kamar Joshua
Joshua mendudukkan Jeonghan ditempat tidurnya lalu beranjak mengambil handuk dan pakaian yang cukup ditubuh Jeonghan.
"Kau bisa mandi setelah itu aku akan mengobati tanganmu," Ucap Joshua."N-ne." Jeonghan berdiri dari posisi duduknya lalu menuju pintu yang ditunjuk oleh Joshua.
"Mandilah dengan air hangat an jangan terlalu lama berendam," Ucap Joshua setelah Jeonghan masuk kedalam kamar mandi.
Selagi menunggu Jeonghan mandi, Joshua menyiapkan beberapa peralatan untuk mengobati Jeonghan.
"Shua," Panggil Jeonghan dari pintu kamar mandi."Hm? Kenapa?" Joshua menghampiri Jeonghan yang masih berdiri dibelakang pintu kamar mandi.
"Bisa kau bantu aku?" Tanya Jeonghan.
"Bantu apa?" Tanya Joshua.
"Aku kesulitan melepaskan pakaianku," Jawab Jeonghan dengan suara kecil diakhir kalimatnya.
"Kenapa baru memberitahu ku, hm?" Tanya Joshua lalu masuk kedalam kamar mandi.
Joshua pun membantu Jeonghan untuk membuka pakaiannya. Tak jarang Jeonghan akan meringis karena tangan Joshua tak sengaja menyentuh lukanya.
"Di badanmu ada banyak luka lebam. Mereka menyakitimu?" Tanya Joshua.Tbc...
Vote dan comment ya
🙏🏻💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug - JIHAN (Yoon Jeonghan & Hong Jisoo)
Fanfiction"Aku tau kau tidak suka dengan orang seperti ku. Tapi aku tidak pernah menyesal karena telah menyukaimu." -YJH. . . . "Aku menyesal. Seandainya aku tidak mengatakan itu padanya. Mungkin aku tak akan sesakit ini saat melihatnya. Tapi aku kan membuatm...