10

809 72 1
                                    

"Memberitahu apa?" Tanya Jeonghan.

"Jeonghan-ah... Aku menyukaimu," Ucap Seungcheol.

Hening.

Itu yang terjadi setelah Seungcheol mengungkapkan perasaannya pada Jeonghan.
"Me-menyukaiku?" Jeonghan akhirnya membuka pembicaraan itu.

"Ne. Aku tau ini terlalu cepat, tapi aku hanya ingin kau tau jika aku menyukaimu. Kau tidak perlu menjawabnya sekarang aku mengerti kau masih perlu waktu untuk itu," Jelas Seungcheol.

"Seungcheol... Begini, aku tidak menyukaimu. Aku mengerti perasaanmu, aku menghargai perasaanmu terhadapku. Namun, aku telah menyukai seseorang. Maaf," Ucap Jeonghan.

"Seseorang?" Tanya Seungcheol kecewa. Jelas perasaan kecewa itu tergambar jelas diwajahnya.

"Ne. Aku menyukai Joshua," Jawab Jeonghan.

"Joshua hyung?" Tanya Wonwoo yang sedari tadi diam melihat kejadian itu dengan Mingyu dan Jihoon.

"Kau membuatku kecewa Jeonghan," Ucap Joshua.

"Tidak. Ku mohon..." Jeonghan sudah meneteskan air matanya mendengar perkataan Joshua.

"Aku sudah bilang bukan. Aku tidak suka dengan orang seperti itu. Aku kira kau berbeda dari mereka, tapi kau sama saja. Aku... Kau mengecewakan ku Jeonghan," Ucap Joshua.

"Mulai saat ini aku tidak ingin melihatmu lagi." Joshua pergi dari sana meninggalkan Jeonghan menangis dengan teman- temannya yang lain.

"Shua... Hiks... Ku mohon... Hiks..." Jeonghan menangis dan bersimpuh ditanah. Di hadapan Jihoon yang masih berdiri dihadapannya.

"Hyung jangan seperti ini. Kau tenang saja, oke? Aku akan bicara dengan Joshua hyung. Aku yakin dia juga menyukaimu. Tidak mungkin dia tidak menyukaimu, hyung. Kau tenang oke? Aku akan menyusulnya." Jihoon beranjak dari posisinya dan mengejar Joshua yang sudah pergi dengan mobilnya.

Terlihat mobil Mingyu yang masih terparkir disana. Saat Jihoon masuk kedalam mobil itu, Jihoon pikir hanya ada Wonwoo dan Mingyu namun nyatanya didalam sana juga ada Seungcheol.
"Kau tau Joshua hyung kemana?" Tanya Jihoon saat Mingyu menjalankan mobilnya.

"Kurasa dia pulang. Yang lain sudah disana," Jawab Mingyu.

"Bagaimana dengan Jeonghan hyung?" Tanya Wonwoo.

"Dia bilang dia akan baik-baik saja. Kita harus cepat Gyu," Ucap Jihoon.

"Ne hyung." Mingyu mempercepat laju mobilnya hingga sampai di kediaman keluarga Joshua.

Tbc...

Vote dan comment ya
🙏🏻💎

Double up 😄
Hari ini comebacknya seventeen kan?
Inget streamingnya ya...
Semoga seventeen selalu sukses.
Hari ini 10.19, jicheol day, loh...
Do'ain ya biar jicheol punya banyak skinship kedepannya 😄😄

Hug - JIHAN (Yoon Jeonghan & Hong Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang