"Naru apa kau jadi dijemput oleh kekasihmu itu? "
"Iya Kaasan. Tobirama niisan akan menjemputku"
Balas Naruto disertai dengan wajah memerah dan tersipu malu."Wah.. Manis sekali wajah anak kaasan. Seperti akan dilamar saja" goda Kushina.
"Kaasan jangan menggodaku!!" balas Naruto sambil mempoutkan bibirnya yang kecil. Ouch... Manisnya.
Tin.. Tin.. Tin...
"Ah Tobirama niisan sudah sampai. Aku pergi dulu ya kaasan"
"Naru jangan lupa bekalnya!!" teriak Kushina dari arah dapur.
"Oiya. Terimakasih kaasan. Aku berangkat dulu"
Setelah mengambil bekalnya yang tertinggal di atas meja makan, Naruto langsung berlari menghampiri mobil Tobirama.
Dapat dilihat oleh Naruto mobil sport warna kuning terang di depan rumahnya. Disana, terlihat Tobirama sedang tersenyum dari dalam mobil kearahnya. Dengan langkah kecil Naruto menghampiri Tobirama yang masih saja betah berada di dalam.
"Oh jadi lebih mementingkan mobil ya daripada kekasih? Oke. Kalau begitu, aku berangkat kuliah sendiri saja dengan dengan paman Iruka"
"Yak!! "
Setelah mendapat ultimatum dari kekasihnya, Tobirama langsung turun dari mobil sesegera mungkin. Dia sama sekali tidak mau membuat Naruto marah. Bahaya kalau kekasih paling di cintai dan disayanginya ini marah. Bisa hancur hati Tobirama dibuatnya.
"Aish jangan marah ne"
Ceklek...
"Silahkan masuk my prince"
Tobirama membuka pintu mobil kesayangannya itu. Mempersilahkan Naruto duduk di singgasananya.
"Dasar playboy cap cicak" kata Naruto sambil tersenyum malu.
"Hehheehee.. " Tobirama hanya cengengesan menjawab perkataan Naruto. Mobil pun melaju kencang membelah jalanan.
"Tobi nii kenapa kau tadi tidak langsung masuk ke rumah? "
Tobirama tidak menjawab dan hanya memandang jalan di depannya dengan tajam.
"Tobi nii... "
Karena tidak mendapat jawaban dari Tobirama, Naruto pun menoleh ke samping. Dilihatnya Tobirama mengerutkan alisnya. Sementara itu tangannya memegang kemudi mobil dengan erat.
"Tobi nii... "
Naruto lalu memegang lembut tangan Tobirama.
"Bukankah aku dilarang masuk kerumah oleh tuan Minato? Apa kau lupa itu Naru? "
"Tapi tousan kan tidak ada dirumah Tobi nii. Tousan sedang bertugas ke luar negri. Jadi kau bebas datang dan masuk ke rumah sesuka hatimu"
"Really? "
"Yup!! " balas Naruto senang.
"Bagaimana dengan kaasanmu" Tobirama melanjutkan.
"Kaasan menyetujui hubungan kita Tobi nii. Asalkan aku bahagia"
"Kaasan mu memang pengertian. Ibu mertua idaman"
"Tentu.. " balas Naruto sambil tersenyum.
...........................................
Naruto adalah mahasiswa kedokteran di Manhwa University. Sebuah sekolah elit dimana hanya anak-anak yang memiliki otak encer dan berduit tebal yang bisa masuk kesana. Sedangkan Tobirama Senju salah satu dosen di universitas itu sekaligus pemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT YAOI
AléatoireHanya sedikit cerita yaoi Naruto dan teman-temannya. 1. Sasuke x Naruto 2. Itachi x Naruto 3. Shikamaru x Naruto Dan mungkin masih banyak lagi yg lainnya.