"Eh, beneran ini gue tanya," sambung Farda.
"Apaan?"
"Siapa yang nahan tangan lu pas elu mau jatuh?"
"Si Kevan," jawab Amanda enteng.
"Hah?, kok bisa?" tanya Farda kaget.
"Ya mana gue tau."
"Bentar, bentar..., kasih waktu gue buat mikir," sahut Farda sambil meletakkan jari telunjuknya di dagu.
"Kriiinggg."
"Udah, udah, mikirnya entaran aja. Udah bel masuk noh," ujar Amanda menyudahi.
"Etdah..., lu hobi ya bikin acara gue keganggu. Gak waktu ngepoin orang, gak waktu mikir, elu serobot bae," sahut Farda sambil berdecak kesal.
"Ya..., terserah elo siih. Kalo elo mau dihukum Pak Broto keliling lapangan, silahkan diterusin mikir hal unfaedahnya. Kalo elo masih sayang ama kaki lo, ayo ke kelas," tukas Amanda kemudian beranjak menuju kelas.
"Eh.., Man!, tungguin gue!!, gue masih cinta ama usus, eeh kaki gue!," teriak Farda sambil menyusul Amanda.
"Kenapa gue jadi galfok gini?, malah inget iklan ya*ult lagi," gumamnya.
---
"Rif, coba lu tanya guru piket deh. Udah 10 menit kok Bu Salma belum dateng," ujar Amanda kepada Rifki yang menjabat sebagai ketua kelas.
"Woke," jawab Rifki singkat kemudian beranjak dari duduknya.
"Etdah si eneng. Kan malah bagus kalo gak ada gurunya Amandaaaa...., kita jadi bisa santuy kayak di pantuyyy, kaga ada tugas" sahut Geri sebal karena Amanda malah menyuruh Rifki menanyakan kepada guru piket.
"Eh!, Geri Malkist!, lu kagak bisa mikir ya!, kalo kagak ada gurunya, kita ntar ketinggalan pelajaran. Terus ntar kalo mau ulangan baru ngebut!, kan kagak enak!" sahut Bella.
"Yee.., Si Entong!, kalo gue kagak bisa mikir ngapain gue ada di kelas ini?" jawab Geri tak terima.
"Iya juga sih."
"Lagian nih ya!, kalo mau ngasih panggilan kesayangan tu yang konsisten dong!, masa' tadi elu manggil gue Geri Salut sekarang jadi Geri Malkist!" lanjut Geri sambil bersungut-sungut.
"Idiih, iya deh. Kalo gue panggil Geri Sayang gimana?" jawab Bella yang sontak membuat Geri terbelalak.
"Cieeeee," sorak satu kelas yang tadi hanya menjadi penonton setia perdebatan dua anak manusia yang mungkin punya seribu mulut itu.
"Eeh, entar!, gue belum selesai!, maksud gue dalam mimpi elo, bwahahaha," lanjut Bella kemudian tertawa terbahak bahak.
"Elaah, gue kirain beneran," sahut Geri.
"Kode tuh Bel!" sahut seseorang.
"Idiih, amit amit gue mau sama Geri Salut Coklat. Enakan juga yang malkist," jawab Bella random.
"Udah gais!, stop ramenya!, dengerin gue!" ujar Rifki yang sudah kembali ke kelas. Membuat kelas yang tadinya ramai menjadi hening seketika.
"Jadi, guru guru lagi rapat. Kita juga kebetulan gak ada tugas. So, kepada Geri dan kawan kawan silahkan melanjutkan tugasnya untuk membuat rame kelas," lanjut Rifki kemudian kembali ke bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
K E M B A L I
Teen FictionIni bukan kisah tentang badboy tampan yang akan bertemu dengan pemenang hatinya. Ini juga bukan kisah seorang cowok dingin yang akan bertemu dengan peleleh benteng esnya. Ini kisah tentang hati yang dipenuhi harapan, dan ketika dia menyerahkan kemba...