01

229 16 3
                                    


Haihaihaihaihaii!

«Read Now»

❤️

Sore ini ditemani secangkir cokelat panas,aku duduk di balkon kamar ku sambil menatap jalanan yang ada didepan rumah kami.Hari ini pertengahan musim semi,burung-burung satu dua mulai kembali ke sarangnya sembari bersenandung ria.

Aku menghela nafas,membiarkan seluruh memori kembali hadir dalam benakku.Tentang aku,tentang kakakku,tentang kehidupanku yang rumit.

Ah aku lupa.

Biar ku perkenalkan diriku dahulu sebagai pembuka dari cerita hidupku yang aku sendiri pun bingung bagaimana aku bisa melewati masa-masa itu.

Aku merupakan dua bersaudara.Kakakku yang pertama adalah seorang laki-laki tampan yang mendapat julukan manusia setengah malaikat.Ya memang setampan itu dirinya,aku mengakuinya.Aku menyayanginya sekaligus membencinya.

Kakakku selalu mendapatkan perhatian yang lebih,ya dia memang berbakat.Dia fasih berbahasa Inggris,memiliki paras yang tidak main-main,bisa bernyanyi serta dance sehingga diusia mudanya sudah sukses,ah aku tidak bisa mendeskripsikan sempurna nya kakakku satu itu.Ya walaupun aku tau tidak ada manusia yang sempurna,tapi semua yang kakakku miliki selalu menjadi kebanggaan bagi keluargaku.

Sementara aku tidak berbakat sepertinya,ya aku berbakat sebenarnya tapi keluarga ku terlalu buta untuk menyadari itu.Aku selalu menduduki peringkat 1 paralel disekolahku,bahkan aku selalu ikut berbagai olimpiade dan lomba non akademik agar aku dianggap oleh keluargaku.

Tapi lagi-lagi kakakku lah yang mendapatkan perlakuan serta perhatian yang spesial setiap kali keluargaku berkumpul,selalu dibanggakan dan aku selalu dibandingkan dengannya.Aku tau jika bakatku tidak sebanyak yang kakakku miliki sehingga aku tidak terlalu dianggap di keluargaku sendiri,miris?ya aku tau itu.

Tapi kakakku sangat menyayangi ku dibandingkan orang tuaku sendiri.Tapi rasa iri itu sendiri tidak bisa hilang dari hatiku yang terlanjur membencinya.Sampai membuatku tidak menyadari bahwa rasa sayangnya kepadaku melebihi apapun di alam semesta ini.

Perkenalkan,

Aku Jung Jaeji.

Ya.Aku adalah keturunan Korea.


























«tbc»

                                             Arazzaya

_____________________

Triple JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang