Haihaihaihaihaii!
«Read Now»
❤️
Atmosfer dibawah apartemen ini seketika berubah menjadi tak terkendali,semua hanya diam sambil melirik ke arahku hendak menuntut jawaban atas pertanyaan yang singgah di dalam pikiran masing-masing.
"Apa?"tanyaku pada Dina sambil menaikkan sebelah alisku,mencoba untuk biasa saja walaupun didalam hati tetap gugup bukan main.Terlebih tatapan Dina begitu menuntut.
"I-itu itu Jaehyun sama T-Taeyong NCT?"tanya Dina tergagap sambil menunjuk kearah Kak Jaehyun dan Kak Taeyong.Susah kuduga,pasti pertanyaan ini yang akan keluar dari mulutnya.
"Iya,Jaehyun itu kakak gue."balasku sambil melirik kearah kak Jaehyun.Kemudian aku melihat ke arah Dina yang menatapku dengan mulut terbuka dan mata melotot.Astaga,aku hampir lupa jika itu sahabatku bukan setan.
"HEH!HALU LO!DIAKAN ANAK TUNGGAL!ADEKNYA TAEYONG KALI LO!"sentak Dina membuat semua orang yang ada di ruang tv terlonjak,terutama Kak Jaehyun dan Kak Taeyong."Terserah,yang jelas gue udah ngasih tau lo."
Setelah itu aku mendekat ke arah Kak Jaehyun dan mengambil bungkusan makanan yang di bawa membuatnya tersentak,baru sadar dari keterkejutan nya setelah mendengar teriakan Dina,mungkin.
"Teman kamu?",tanya Kak Jaehyun yang hanya kubalas dengan dehaman singkat seperti biasa.
Aku berjalan kearah dapur untuk meletakkan makanan yang dibelinya tadi.McD dan Starbuck? astaga,kenapa dia tidak beli nasi goreng didepan apartemen saja sih,kan lebih enak.Mana beli nya bisa pas 6 lagi,punya Indra keenam emangnya?
"Kak,kok bisa pas beli 6?"tanyaku pada Kak Jaehyun yang sudah berada di sampingku.
"Tadi rencananya Mark sama Haechan mau kesini,makanya Kakak beli 6,tapi itu buat temen kamu dulu aja,biar mereka nanti Kakak suruh beli kesini,"jawab Kak Jaehyun dengan santai.Seperti biasa,aku hanya membalasnya dengan oh dan anggukan kepala,sebelum aku membeku lagi ditempat.
Rencananya Mark sama Haechan mau kesini
Mark sama Haechan mau kesini
Mark sama Haechan
Mau kesini
APA INI?!
"Kak!"pekikku tertahan sambil memukul lengannya keras membuatnya meringis kesakitan."Kenapa sih?Cuma Mark sama Haechan yang dateng bukan si c-"
"Masalahnya ini temenku aja udah kaget liat Kakak sama Kak Taeyong,kalo Kak Mark sama Kak Haechan kesini aku harus gimana?!"potongku sambil mencubit lengan nya yang tadi sempat ku pukul.
"Aww aww,"ringkus Kak Jaehyun,
"Kak gimana iniii?!"
"Kak!kok diem aja sih!?"
"KAK!"
"Ya ini cubitannya lepas dulu cantik,sakit!"balas Kak Jaehyun memekik sambil menatapku kesal.Ah,rasanya sudah lama sekali aku tidak bertengkar dengannya.Aku melepaskan cubitanku lalu terduduk di kursi lalu menelungkup kan kepalaku didalam sela sela lipatan tanganku,kakiku lemas,tidak sanggup untuk berdiri rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple J
Mystery / ThrillerBukankah aku hanya seorang anak yang kehadiran ku tak pernah dianggap? -jung jaeji