Haihaihaihaihaiii!
«Read Now»
❤️
Cklek
Bunyi pintu yang baru saja terbuka menggema seeperti didalam apartemen kosong.Disertai dengan langkah beberapa orang yang masuk kedalamnya.
"Ji.."panggil kak Jaehyun.
"Hmm?"tapi aku hanya membalasnya dengan sebuah dehaman,entahlah rasanya malas untuk menanggapi nya.
"Hari Senin kita berangkat ya."ucap kak Jaehyun,jujur aku kaget apa perlu secepat itu?
"Ga kecepatan Jae?ini udah hari Rabu,Jaeji juga baru balik dari rumah sakit"tanya kak Hanee mewakili pertanyaanku.Hmm,telepati kak Hanee boleh juga.
"Ya gimana kak,tiketnya juga udah di pesen dari pertama aku dateng kesini."jelas kak Jaehyun sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Selanjutnya Kak Hanee hanya menggelengkan kepalanya kemudian berlalu dari hadapanku dan kak Jaehyun.Aku ingin sekali tetap disini dan memeluk kakak laki-laki ku yang sudah lama tak berjumpa,tapi lagi-lagi,gengsi ku sangat tinggi melebihi gedung Burj Khalifa.
Kakiku malas untuk melangkah masuk ke dalam kamarku,jadi aku memutuskan untuk tetap berada di ruang tamu bersama dengan Kak Jaehyun yang sedang memainkan handphone nya.
Tanganku merogoh kantung baju yang kupakai,tapi benda yang sangat penting itu tidak ada di dalam kantung bajuku.Aku langsung panik mencari nya di kantung celanaku bahkan ke tas baju yang kubawa setelah pulang dari rumah sakit tadi.
"Nih,"ucap Kak Taeyong sambil menyerahkan handphone milikku,aku melihatnya sesaat,bingung.Bagaimana bisa handphone ku ada di kak Taeyong.
"Tadi handphone mu hampir ketinggalan diatas nakas kamar rumah sakit,jadi kakak bawa aja"lanjut kak Taeyong setelah melihatku hanya diam.
"O-ohh makasih kak"balasku,untung saja handphoneku tidak hilang ya.
Aku langsung membuka sandi yang ada di handphone ku dan membuka Aplikasi WhatsApp milikku yang sudah diserang notif dari beberapa grup dan chat dari teman-teman ku.
Dina
Last seen at 01.47 pm13 Juli
|Meira,lo masuk kelas mana?
07.35 am
|Meiraaaa,lo dimanaa?
07.43 am|Ameira,lo sakit?
07.45 am
|Meira lo kenapa ga masuk?
07.45 am
|Ga kasih surat izin juga
07.45 am
|MEIRA!
09.20 am
|AMEIRA!
10.13 am14 Juli
|Meira sumpah,lo kenapa ga masuk anjir?
06.37 am
|Ameira,ini anak kelas pada nanyain lo anjir,buka chat gue ngapa?
09.23 am
|Meira,lo kalo mau bolos ajak-ajak dong,ngebolos sendirian emang enak?
11.15 am
|Mei sumpah,gue blok juga nomer lo lama-lama.
07.00 pm
|Bodolah mei,ga peduli gue ga peduli.
08.16 pm
|MEIRA LO BENERAN MINTA DI SANTET?!
10.18 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple J
Mystery / ThrillerBukankah aku hanya seorang anak yang kehadiran ku tak pernah dianggap? -jung jaeji