Subetot Daily: Tuesday

505 71 28
                                    


"Milea?"

"Mil?"

"Hy masa depanku!"

Yang dipanggil tidak perduli. Akhirnya Iqbal sedikit berlari dan menarik lengan gadis yang dimaksud.

"Gue bukan Milea. Apasih lu? Dilan banget," sewotnya.

"Jangan marah terus dong. 'Kan udah aku bilang dia bukan siapa-siapa aku, cuma tetangga, anak tante Alief, inget gak?"

"Bukan siapa-siapa kok nganter pulang?"

"Ya karena dia sakit, masa aku tega sih ngebiarin dia pulang sendiri. Lagian rumah kita berdua masih sekomplek. Kasian." Yang diberi penjelasan tidak berkomentar.

"Yaudah aku minta maaf. Aku salah ga bilang kamu dulu. Nanti aku laporan terus deh sama kamu. Oke oke oke! Mulai sekarang aku laporan terus." Iqbal masih merayu.

"Hey udah dong jangan cemberut." Iqbal mencubit kecil pipi Mileanya.

"Terserah!" Cewek yang ternyata bernama Zara itu masih mode galak.

"Maafin dong, aku ga tega nih sama anak-anak."

"Anak-anak siapa?"

"Anak kita di masa depan, Ra." Iqbal senyum semanis madu. "Masa mamanya manyun terus gara-gara papanya."

Lama-lama gak enak juga ribut sama Iqbal di depan mall serame ini. Ni abang-abang bisa aja lagi ngerayu nya.

"Ngimpi!" Zara mulai tersenyum.

"Nah gitu dong senyum. Kan abang jadi seneng."

"Ih najisin ya!" Zara membentak.

"Ga boleh kasar-kasar loh. Mau saya betot?"

"Apasih!?" Satu pukulan manja mendarat di lengan Iqbal.

"Yaampun jadi gemes. Yok pulang yok!" Iqbal menggandeng tangan Zara.

"Abang!!" Baru satu langkah, suara itu menginterupsi.

"Ape lu?" Iqbal langsung nyolot.

"Balik bareng kek." Jaemin yang entah datang dari mana langsung nyelonong ke arah mobil Iqbal terparkir.

"Heh! Lu ga liat emang gue lagi sama Zara." Iqbal ketus.

"Ya liat. Trus?" Jaemin lebih ketus.

"Ya ngarti mereeuunn!"

"Makanya gue ikut. Biar tidak ada kikuk-kikuk antara kalian." Jari Jaemin : 👉👈

"Heh ngaco banget lu!"

"Mobil lu gede juga Bang yaelah pelit banget sih ah!"

"Yaudah iya. Awas kalo rusuh!"

"Siap komandan Subetot!" Jaemin mengekor abangnya. Sementara Zara hanya senyum-senyum melihat pertengkaran abang-adek Subetot. Sepertinya Zara sudah harus mulai terbiasa.

"Bang besok lu mau manggung lagi ye?" tanya Jaemin sambil memasang Headset di telinganya. Yang ditanya mendehem mengiyakan.

"Gue ikut dong sekali-kali." Suara Jaemin terkesan memohon.

"Males. Gue tau lu mau tebar pesona doang!"

Anjir abang gue tau aja. Wkwk. Suara hati Jaemin.

"Kagak yaelah. Gue mau mengasah kemampuan gitu loh. Mana tau bisa semakin terkenal band Lu. Kan ada cogan nyempil satu. Ye gak?" Jaemin percaya diri.

"Udah deh mendingan gak usah. Lu bikin band sendiri aja kek. Noh sama si keling temen lu tuh. Suara dia cakep banget tuh. Gue sering banget denger dia nyanyi kalo lagi main di rumah. Sekalian sama Jeno, dia bisa main gitar kan? Cakep noh. Bikin nama band nya tuh band Tepos." Iqbal bicara panjang lebar. Jeno itu tetangga keluarga Subetot, kembar 3, anak Tante Pipit sama Om Jaehyun.

KELUARGA SUBETOT(TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang