GREEDY Eps. 10

1.8K 153 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.



.



.




Flashback on

"Kalau begitu,..." Jin mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung dan memiringkan kepalanya, seakan-akan ingin mencium Taehyung yang memejamkan matanya, menunggu bidadari manis menciumnya. Namun ia berhenti.

"Ceraikan Yoona dan datang padaku Taehyung~"

Taehyung memasang wajah terkejut, tidak menyangka dengan apa yang Seokjin katakan barusan.

Kesadarannya kembali saat bibir tebal berisi itu mengecup dalam bibirnya lalu meninggalkan Taehyung didalam kamar hotelnya sendirian.

"Eungh? Hum..." Seokjin sedikit sakit kepala dan tiba-tiba pandangannya menjadi hitam.

Bruk!

Flashback off




"Rencanaku baguskan hm?" Bisik Taehyung tepat disebelah telinga Seokjin, lalu yang membuat Seokjin terkejut saat Taehyung tiba-tiba langsung mengecup telinganya dengan lamban lalu menatap Seokjin.

"Aku tertarik padamu, baby"

Seakan terhipnotis oleh kecantikan Seokjin, Taehyung berjanji di dalam dirinya sendiri bahwa...

'Aku akan melakukan apapun demi dirimu.'

"Saat itu aku mabuk, saat aku mengatakannya."

"Dan kau benar-benar melakukannya, kau meninggalkan Yoona hanya karena aku?"

Taehyung tertawa lepas dan melewati Jin, melepas jas hitam miliknya dan melongkarkan dasi.

"Sudah aku bilang padamu kalau aku serius." Ucap Taehyung tanpa menghilangkan senyuman manisnya, dia tidak pernah memasang raut wajah dingin dengan menatap Seokjin.

"Kau sudah gila, kau melakukan kejahatan kepada Istrimu? Lalu bagaimana dengan anakmu? Tiffany dan Kai!"

Taehyung duduk di kasur sederhana yang empuk, dia menepuk-nepuk pahanya, memberi kode perintah agar Seokjin duduk di pahanya.
Tetapi Seokjin hanya diam berdiri diambang pintu apartemen yang sudah dikunci Taehyung tanpa Seokjin sadari.

"Kau mau jawabannya bukan? Duduk disini dulu manis~" Seokjin berjalan perlahan sampai ia berada didepan Taehyung yang mendongak menatap Seokjin dengan wajah manis.

'Dia menurut? Wah, diluar rencana ya.'

Perlahan Seokjin memegang kedua bahu Taehyung dan duduk diantara kaki Taehyung yang terkekeh melihat Seokjin duduk dilututnya.

GREEDY | kth.ksjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang