Rumor

722 85 4
                                    


"Uhhh... Manager Zhang Wei... Tadi ada lebah di apartemen ini tapi sekarang dia sudah tidak ada" Jawab Yibo dengan gagap, Xiao Zhan pun hanya bisa menampilkan senyumnya dengan grogi dan tersenyum dengan gigi kelincinya yang manis. Zhang Wei menggelengkan kepalanya

"Ada ada saja kalian anak muda ini... Yang menangkap lebah lah... Bibir disengat lebah... Tapi serius, kalian berantakan sekali... Aku kasihan pada bagian makeup untuk acara award kalian nanti malam, bagaimana cara mereka menutupi lebam di bibir kalian" Xiao Zhan memamerkan gigi kelincinya, dia tersenyum

"Yibo kau ini bagaimana sih... tadi kubilang biarkan saja lebahnya jangan kau ganggu, dan kau malah ingin menangkapnya. Kan ini jadi akibatnya" ujar Xiao Zhan yang menyalahkan Yibo dengan alasan yang dia buat sendiri berbeda dengan Yibo.

"Siapa bilang, lebahnya sendiri yang menjengkelkan ge... Dia mendatangi pancake mu dan mengigit bibirku hingga bengkak..." Zhang Wei hanya bisa menghela nafasnya melihat Yibo berkelahi dengan Xiao Zhan. Namun Zhan Wei yang mulai lelah mendengan omelan mereka itupun segera mellerai mereka berdua.

"Sudah... Sekarang aku akan membawa Yibo untuk mempersiapkannya untuk acara nanti sore... Bagaimana Yibo sudah siap?" Yibo mengerucutkan bibirnya, dia mendekat kea rah Xiao Zhan.

"Manager Wei, aku tak ingin pergi sekarang... Nanti siang saja bagaimana? Lagipula Zhan Ge kan tidak akan kesana jadi aku ingin berlama lamaan dengan Zhan Ge dulu" Xiao Zhan yang sudah jengkel dan ingin Yibo pergi meninggalkannya sejak tadi malam itupun melepaskan tangan Yibo yang menggandeng tangannya itu dan membujuknya

"Sudalah Yibo, bukannya kau masih ada red carpet untuk nanti sore? Lebih baik kau bersiap mulai dari sekarang saja... Aku akan melihat acaramu dari TV nanti bagaimana?" Xiao Zhan sebenarnya berbohong pada Yibo, karena dia tidak ingin di geret Yibo untuk duduk bersama dengannya di acara award yang akan di hadirinya. Apakah harapan Xiao Zhan akan terwujud? Tunggu saja nanti.

"Tidak mau... Aku ingin bersama dengan gege" Ujar Yibo menarik narik lengan Xiao Zhan, Zhang Wei hanya bisa memjit pelipisnya sesekali kepalanya terasa pusing melihat kelakuan Yibo yang terlihat manja ini. Yah tapi mau bagaimana lagi? Yibo selalu mendapat perlakuan seperti seoran bocah sejak masa debutnya.

"Sudah Sudah Yibo... Nanti setelah award bagaimana kalau kau datang lagi saja kesini untuk mengunjungi Xiao Zhan" Ujar Zhang Wei yang membuat Xiao Zhan memijit pelipisnya sendiri karena pusing.

"Manager Wei... Yang benar saja..." Ujar Xiao Zhan

"Sudahlah Xiao Zhan ini demi Yibo juga sekali ini saja oke?" Xiao Zhan sekarang mengerutkan wajahnya tanda dia kesal. Yang benar saja manager Wei ini, sudah memberitahu alamatku sekarang malah menyuruh Yibo untuk menginap di apartemenku. Batin Xiao Zhan dalam hati nemun berbeda dengan Yibo yang sekarang sudah tersenyum merekah melihat manager Wei dengan bahagia.

"Baiklah aku setuju dengan syarat itu... Itu artinya nanti malam aku akan bersama dengan Zhan ge lagi..." Ujar Yibo yang membuat Xiao Zhan melirik kearah lain dengan tatapan malas.

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya Ge... Jangan cemberut begitu dong ge... Aku akan kembali nanti malam ya ge..." Xiao Zhan mendecih kesal

"Kalau perlu tak usah kembali sekalian aku malas berurusan denganmu Yibo" Xiao Zhan segera mendorong tubuh Yibo untuk keluar dari pintu apartemennya. Zhang Wei yang melihat pemandangan itu hanya bisa terkekeh melihat kelakuan mereka berdua. Jujur saja manager Zhang Wei ini sebetulnya sering mendengar keluh kesah Xiao Zhan yang katanya ingin berhenti menjadi perancang busana Yibo, namun melihat belakangan ini Yibo berusaha untuk mendekati Xiao Zhan dia merasa lega. Karena akhirnya Yibo sadar kalau dia harus memperlakukan Xiao Zhan dengan baik. Tapi apakah manager Wei tidak sadar kalau Yibo memiliki motif lain dibalik alasannya mendekati Xiao Zhan? Sepertinya dia tidak sadar atau lebih tepatnya belum sadar.

Designing Our Future (YiZhan Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang