_________________________________________
27 Juli🎉🎊
Rules!!!!!
1. Selingkuh itu halal (selama pacar ga tau).
2. Harus tanggung jawab kalau ada korban baper.
3. Dilarang nyolot sama pacar sendiri hukum~nya dosa (Terutama Rora).
4. Harus sayang pacar , dan selingkuhan hanya~lah hiburan semata
5. Bagi yang tidak punya pacar boleh di loak~kan._________________________________________
❝What?!How can?! Kurang asumsi vitamin Nih,Gila!❞pekik Zizi seraya membenturkan kepala nya ke meja berulang Kali.
Lona mendengus,menggelengkan kepala nya lirih, maklum.Hanya karena Dia menulis Rules Baru di grup mereka yang bernama 'Blu Nera' , para sahabat nya langsung bertindak di luar nalar.Seperti sekarang Ini,Zizi yang membenturkan kepala berulang Kali di meja,Echa yang mencak~mencak Seperti Orang kesetanan,Rea yang berguling~guling di lantai kelas,Dan Aurora yang komat~kamit seraya menempelkan telapak tangan nya di kepala Echa untuk meruqyah.huh!sungguh hiperbola.
Jangan kalian kira Keadaan di dalam kelas mereka sepi,BIG NO! Bahkan ada yang berkoar~koar menyerukan Kata 'Idiot' dengan lantang berulang Kali sambil berlari menaiki meja satu persatu,persis Seperti 'Artis dadakan'.
Suara tawa menggema di dalam kelas.menertawakan kekonyolan teman~teman nya yang 'idiot'.mereka sendiri yang tidak ingin ikut~ikutan lebih memilih diam menonton,bahkan mereka rela menghabiskan uang jajan dalam waktu yang singkat hanya untuk membeli cilok,cimol,Dan lainnya agar tidak melewatkan aksi Gila dadakan yang ada di kelas nya.
Masih dengan para 'idiot' yang memainkan aksi nya.mereka langsung mengambil satu kursi Dan Dua meja,lalu di seret menuju pintu kelas sebagai alat untuk penopang pintu agar tidak terbuka,sekalipun guru mereka nanti mengamuk Dan berakhir mendapat hukuman.masa bodo,yang penting mereka ingin bersenang~senang dulu.kalaupun nanti di hukum,pasti mereka sekelas akan langsung menuruti perintah.
Hal tersebut sudah biasa mereka alami,bahkan hampir setiap Hari.sampai~sampai kelas mereka terkenal se penjuru sekolah karena tingkah nya yang terlalu bar~bar.
Seorang siswa Laki~Laki dengan dasi yang di ikat kan di kepala,seragam yang di keluarkan,Dan gelang karet hitam yang melingkar Manis di tangan nya Itu menuju ke arah pintu,melompat Dan duduk di atas kursi yang ditumpuk di atas meja.cowok yang bernama Noven tersebut melambaikan tangan nya ke arah devan,teman sebangkunya.
❝Yoi Bree.❞devan mengambil sebuah alat Musik yang di sebut gitar di atas meja,lalu berjalan menuju Noven.
Noven langsung menyaut gitar tersebut ,❝Yok lanjoott!!❞ Noven berseru lantang membuat para'idiot' tadi berhenti,mungkin karena terusik atau capek.
❝Wait! ❞
Petikan senar gitar yang Baru Noven mulai terpaksa berhenti.Noven mengangkat wajah,melihat sang empu yang meneriakkan nama nya.❝Apa?❞
Aurora berjalan cepat menuju Noven dengan wajah sumringahnya,❝Gue ikut Nyanyi juga Ven.❞Noven hanya menganggukan kepala sekilas.
Keadaan dalam kelas sempat hening beberapa Saat.Suara merdu dari Petikan senar gitar tersebut membuat warga kelas ambyar.semua nya langsung ikut bersorak meramaikan seisi kelas.
Tu.. wa.. ga.. pat.. ~
🎸Nonton Tv gosip Pagi biasa {Wo.oo}🎶
🎸Sinetron tentang SMA Dan Cinta {Wo.oo}🎶
🎸Nonton kartun kena sensor,aneh nya {Wo.oo}🎶
🎸Buka handphone chat ga ada,sadis nya🎶
🎸Hidup membosankan Tak punya pasangan terkadang Aku pun di acuhkan.. 🎶
KAMU SEDANG MEMBACA
Singa Idiot √
Teen Fiction❝Motto hidup gue saat ini ya gini, selingkuh itu wajib dan selingkuhan harus lebih ganteng daripada pacar, masa bodo kalau pacar gue nantinya tau.❞ ___________________________________________ ❝Lo bukan merasa ga bahagia sama dia, tapi Lo kurang bers...