『Idiot』∥ ◇Three

153 67 29
                                    

Tekan ☆ dan 💬 setelah membaca kuy!!

♢●♢』

"Selingkuh itu halal."ceplos lona sembari mengunyah cimol.

Zizi menoleh,menaikkan sebelah alisnya,"hah?"

"Selama pacar ga tau."

Saat ini mereka sedang makan dikelas saat jam istirahat.kegiatan mereka saat istirahat pasti gila-gila an,setor keanehan.ngomong-ngomong,mereka belum bertemu dengan Noven hari ini setelah kejadian kemarin.apa mungkin Noven sedang menghindari echa?atau mungkin ia kebaperan?wah.. Lucu sekali dia,cowok yang terkenal nakal ternyata bisa baper juga.

"Terus,rules baru yang lo buat kemarin di grup itu maksud nya gimana?"

"Yaelah zi,masa gitu aja kagak ngerti maksud nya seh?"echa menyahut saat akan duduk di bangku sebelah Zizi.

"Mommy aja tau,ya ga mom?"lona berucap rada keras.

Aurora yang sering disapa dengan sebutan mommy oleh para sahabatnya itu mengalihkan pandangannya sebentar dari sekotak ayam geprek dihadapannya,"Ho'oh."

"Kantin yuk,bree."Rea berucap sembari merogoh saku nya,mengambil uang.

Lona mendongak,menatap rea yang sudah berdiri,"ogah ah,duit gue dah ludes."

Rea cemberut,"yaudah,sama lo aja deh zi,ayok."

"Lah,gue dah beli tadi woy.lo kalo mau berfoya foya jangan ngajak gue ya re,dari kemarin gue udah sisain uang jajan malah lo ajakin beli.gue mau berhemat kagak bisa elah,ini tuh demi kepentingan masa depan gue tauk."cerocos Zizi.

"Lona kagak mau,Zizi kagak mau,echa apalagi."rea melirik aurora,"yaudah yuk mbut ma gue aja."ujar rea yang langsung membuat rora tersedak.

"Uhukk... Please." lirih rora sembari memukul mukul dada nya sendiri.

Lona gelagapan,"Aer woy aer."

"Waduh mbut,lo kalo mau mati bilang dulu napa seh?kan ga lucu kalo lo tiba-tiba mati dengan cara tak lazim kek gini."ujar rea gusar.

"Astowfirulloh Awllohu."Zizi menabok bibir rea keras,"Lo kalo ngomong ada bener nya juga re."

Rea melotot,"lo kalo nabok gue pakek duit gitu lah zi,jadi ga sakit-sakit amat.mana keras lagi."sembari mengusap-usap bibir nya.

"RA!AYO KE DEPAN RA!CEPETAN WOY,ELAH."echa berteriak gusar sembari menarik paksa aurora untuk beranjak dari duduk nya.

"Eh cha,ngapain ke depan?"

Echa memilih mengabaikan pertanyaan lona dan tetap menuntun aurora ke depan kelas.

Rea,Zizi,dan lona salin bertukar pandang sejenak.mungkin telepati.lalu bersama-sama menyusul echa dan aurora sembari tertawa.

Di depan kelas,mereka ber 3 menatap geli ke arah dua sahabat nya yang sedang beradu argumen.

"Nih ra,lo jongkok dulu."echa berdecak karena aurora hanya menatap nya bingung.

"Jongkok dulu ra."aurora mengangguk,lalu jongkok di depan keran tempat mencuci tangan di depan kelas.

"Good, sekarang,lo hadap ke atas."

Aurora melotot,seakan berkata, 'lo gila?!'

"Cepet elah,daripada lo mati langsung disini."

Aurora mendengus, dan langsung berdiri.

Rea,Zizi dan lona tampak langsung menghampiri mereka ber 2.

"Aneh-aneh segala sih lo cha."

Bola mata echa bergulir jengah,"Lagi juga ini demi keselamatan rora,dia kan sekarang lagi ada di ambang kematian."

Singa Idiot  √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang