Happy reading
Pict rayan kecil:)
Tekan mulmed sebagai penghibur:)
Seorang anak perempuan yang tak lain adalah ana.ia tengah menangis disebuah taman.sambil memeluk boneka kura kura,ia duduk dibawah pohon.
Sedangkan ditempat yang sama rayan,bocah laki laki yang berumur 6 tengah berjalan bersama kedua orang tuannya ditaman yang sama.
"Rayan kamu main disini dulu ya,papa sama mama mau beli es krim dulu buat kamu"
"Hm"
Rayan yang dingin dan irit bicara hanya berdehem,mendengar ucapan papanya.
Ketika sang mama dan papanya pergi.ia mendengar suara isak tangis dari arah balik pohon.dengan rasa penasaran rayan berjalan mendekati pohon tersebut.
Saat sampai di pohon tersebut,rayan melihat gadis kecil yang tengah menangis.
Puk
Rayan menepuk punda gadis itu.
"Aaaaa,mamaaaa"teriak gadis itu.
"Sutttt"
"Hikss hiks ka-kamu si hiks a - apa"ucap gadis itu,yang tak lain adalah ana dengan sesenggukan.
"Ngapain?"tanya rayan.
"Duduk"balas ana polos,melupakan tangisan nya.
"Kenapa nangis?"tanya rayan.
"Boneka barbie ku tadi diambil sama kakak kakak,sekarang cuma tinggal boneka kura kura ini aja"ucap ana"tuh jelek kan,bagusan boneka barbie nya ana,tapi ditukar sama kakak tadi"sambil memperlihatkan boneka kura kuranya pada rayan.
"Bagus"ucap rayan ketika meihat boneka kura kura yang disodorkan ana.
"Jelek"balas ana dengan raut wajah cemberut.
'Manis'batin rayan.
"Kata siapa jelek? Hm"tanya rayan sambil berjongkok agar bisa lebih dekat melihat gadisnya itu.sedangkan ana yang ditanya hanya menggeleng kan kepalanya.
Entah sejak kapan ia sudah mengeklaim gadis kecil itu sebagai miliknya.
"Aku rayan,kamu?"ucap rayan sambil mengulurkan tangannya ke pada ana.
"Ana"balas ana.
"RAYANN!"teriak seseorang dari arah belakang.
Rayan menoleh ketika mendengar panggilan dari papanya"tunggu"
Rayan kecil berlari kearah mama papanya.
"Kamu tadi kemana?"tanya mamanya.rayan hanya menunjuk kearah pohon
"Ngapain disana?"tanya papa nya.tanpa aba aba rayan langsung menarik kedua tangan orang tuanya.sedangkan kedua orang tuanya hanya saling menatap,lalu pasrah jika tangan mereka ditarik oleh anaknya.
Mama dan papa rayan kaget saat melihat seorang gadis kecil tengah duduk dibawah pohon sambil memeluk sebuah boneka.
"Hay nama kamu siapa?"tanya mama rayan,sambil berjongkok.
"Ana tante"balas ana sambil tersenyum manis.
"Iiih kamu cantik banget sih,imut lagi"heboh mama rayan.
Rayan mengambil es krim ditangan mamanya lalu memberikannya kepada ana.
"Nih"
"Buat ana?"tanya ana.
"Iya,dimakan ya"ucap rayan dan dibalas anggukan oleh ana.
Sedangkan kedua orang tua rayan saling bertatapan melihat kelakuan anaknya,yang sweet sekali pada gadis kecil itu.sedangkan pada orang tuannya saja irit bicara.
"Rayan sekarang kita pulang ya"ujar papanya.
"Kita anterin dia pulang dulu"ucap rayan.
"Iya"
"Ayo kita pulang"ajak rayan pada ana sambil menggandeng tangannya,sedangkan ana hanya mengangguk sambil terus memakan es krim yang diberikan rayan.
Mereka berempat berjalan pergi dari taman tersebut dan pergi mengantarkan ana untuk pulang.
Saat dimobil pun ana duduk dipangkuan rayan dengan tangan rayan yang memeluk pinggang ana.posesif bukan?.tapi itulah rayan!
"Kenapa ana harus duduk di pangkuan rayan?"tanya ana polos.
"Karna rayan mau"ucap rayan singkat.sedangkan kedua orang tua rayan yang mendengar jawaban anaknya hanya menggelengkan kepalanya.
"Oh ya rumah ana dimana?"tanya mama rayan.
"Itu"tunjuk ana disebuah rumah yang cukup besar.
Cittt
Mobil rayan terpakir didepan rumah cukup besar milik ana.
"Ayo tante,om ,rayan kita masuk pasti mama lagi nungguin ana sekarang"ajak ana lalu berjalan memasuki rumahnya.
"Assalamuallaikum mamaa"
"Waalaikum ana,kamu dari mana sih?"tanya mama ana khawatir.
"Dari taman aja kok ma"balas ana.
"Oh ya ma,ini rayan sama orang tuannya,ia tadi nganterin ana pulang loh"ucap ana.
Mama ana yang awalnya menunduk sekarang mendongakkan kepalanya.
"Rahma?"ucap mama ana.
"Riri!"ucap mama rayan.mereka berdua lantas berpelukan.seperti orang sudah lama tidak berjumpa.
Ana dan rayan yang melihat interaksi mama mereka hanya mengerutkan alisnya.
"Oh kalian bingung ya,mama sama mamanya rayan ini adalah sahabat dari sma,tapi mama kepisah waktu udh lulus sma"jelas mama ana.sedangkan ana dan rayan hanya mengangguk kan kepalanya.
Sejak saat itulah kehidupan anastasia laxandria rarendra berubah seketika~
Tbc!!❤
So,next chapter kalian mau tentang apa,komen ya.
Dan jangan lupa bantu vote dan komen sebanyak banyaknya~Boneka kura kura ana~
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BOY (HIATUS!)
Teen Fiction||FOLLOW DULU BARU BACA||SLOW UP Dikelilingi cowok cowok posesif!! Apa jadinya? Anastasia laxandra rarendra putri ketiga dari tiga bersaudara.membuatnya selalu diatur bahkan dikekang kehidupannya.dimanja? Tentu.apa lagi dia mempunyai pacar yang juga...