18.ultah sasa

270 13 0
                                    

"Happy birthday my bestie" ucap ana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy birthday my bestie" ucap ana

"Happy birthday calon pacar" ucap mars

"Hbd sasa" ucap rayan

"Happy birthday sa,jangan lupa pu nya,xixixi" ucap gio seraya terkekeh.

"Thanks kalian" balas sasa.

Mereka semua tengah berada dipesta ultah sasa,dan untuk dress code yang serba rainbow,sasa hanya bercanda.sekarang dress code nya adalah black pink.

"SASA!"panggil fasya,mami dari sasa.

Sasa menoleh"iya mi"ia berjalan mendekati maminya.

"Ayo guys"ucap sasa pada sahabat sahabatnya.

Kini sasa dan kedua orang tuanya tengh berada dibelakang sebuah meja yang mejanya itu berisi sebuah kue cantik berwarna pink dan hitam.

"Sekarang kamu potong ya sayang kue nya"ucap mami fasya pada anaknya sasa.

Sasa memotong kue,setelah itu terjadilah acara suap suapan.kue pertama ia suapkan pada papi nya,suapan kedua ia suapkan pada maminya dan suapan ketiga....

"Buat siapa nih sa?" Tanya ana.

"Buat......"

Sasa menggantung kalimatnya dan tentu saja membuat harapan pada mars.

"Semoga suapannya buat gue"batin mars

"Buat my bestiee"suapan ketiga sasa suapkan pada ana,sahabatnya.dan membuat mars tertunduk lesu.

"Yah"eluh mars.

"Mars?"panggil sasa.

"Haha kenaph~"mars yang masih kaget karna lamunannya dibuyarkan oleh sasa,tiba tiba mendapat suatu suapan yang berupa kue dari sasa.

"Yaampun muka lo haha,segitu takutnya gak gue kasih kue hahaha"tawa sasa.

"Cie mars ciee"goda gio.

Pipi mars bersemu merah.

"Iihhh mars blushing ya?"ucap ana sambil menunjuk pipi mars.

"Ah mana"bingung mars sambil memegangi kedua pipinya.

"Ehem ehem,kayak nya mars suka ya sama sasa"ucap mami fasya.

POSESIF BOY (HIATUS!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang