Happy reading
Ada yang retak tapi bukan kaca?
Aku tau pasti hati kamu!!
Authorcantekk:)
Para murid berhamburan keluar kelas.tentu karna jam pelajaran telah selesai.rayan dengan cepat begegas menuju kelas kekasihnya,ana."Bused dah pak boss,gercep banget kalo mau ketemu ana"ucap gio saat nelihat rayan keluar kelas.tentunya untuk menjemput kekasihnya dikelas.
"Kalo udah kenal cinta ya gitu,bucinnn terosss"balas mars sambil memasukkan bukunya kedalam loker.
"Gue kalo sama jaenab gitu juga kali ya"ucap gio.
"Jaenab?"bingung mars.
"Iya,bunga kan jaenab gue.dan gue jadi doel nya"balas gio sambil tersenyum.
"Idih alay"cibir mars lalu meninggalkan gio.
"Woy kampret tungguin gue!!"teriak gio saat dirinya ditinggal oleh mars.
Rayan berjalan melewati koridor sekolah dengan kedua tangan yang dimasukkan kedalam saku celana demi menemui kekasihnya ana.banyak siswa siswi yang memandang rayan dengan tatapan memuja danningin memiliki.
Rayan cool banget ya tuhan
Mau deh jadi yang kedua
Ana beruntung banget ya
Ada yang punya stok cogan lebih?
Setelah sampai dikelas ana.rayan langsung menuju bangku ana.ternyata,ana sedang tertidur sambil menelungkupkan wajahnya dilipatan tangannya.
"Eh rayan,tuh kekasih lo lagi bocan"ucao sasa saat melihat rayan memasuki kelas.dan dibalas anggukan oleh rayan.
Dengan perlahan rayan menggendong ana.
"Mau dibawa kemana?"tanya ana.
"Ruang an gue"balas rayan dan dibalas anggukan oleh sasa.
"Tolong beliin makanan"ucap rayan pada sasa.
"Oke"balas sasa.
"Gak usah pedes,dan minumannya jangan pakai es.lo tau kan!"ucap rayan sambil ttap menggendong ana.
"Iye iye tau"balas sasa.
Rayan mulai menggendong ana menuju ruangan pribadinya.
Dengan perlahan rayan meletakkan ana dikasur nyaman diruang pribadinya.
"Eughh"lengkuh ana saat merasa tidurnya terganggu.dengan sigap rayan langsung mengelus rambut ana agar ia tidak terbangun.
Bruakkk
Suara pintu dibanting keras menggaget kan ana yang tertidur dan rayan.
"Hehe kebangun ya? Sorry"cengir gio.
"Ck jadi kebangun kan dia!"kesal rayan.
"Apaan yang kebangun yan?"tamya mars ambigu.
"Ana nya ogeb"ucap gio.
"Ooh kirain yang dibawah"balas mars.
"Emang apa rayan yang dibawah?"tanya ana.
"Bukan apa apa"balas rayan.
"Nih an,makanan lo"ucap sasa sambil menyodorkan pesanan rayan kepada ana.
"Kok kamu yang beliin?"tanya ana pada sasa.
"Tuh,disuruh pacar lo"balas sasa sambil menunjuk rayan.
"Makasih"ucap ana pada rayan dan sasa.
"Sama sama"bukan rayan dan sasa yang membalasnya tapi mars dan gio.
"Bukan buat lo"
"Bukan buat kalian"ucap sasa dan ana berbarengan.
"Kok ngegas?"ucap gio.
"Bodo"
"Dimakan sayang jangan ngurusin orang setres kayak mereka"ucap rayan sambil melirik sinis mars dan gio.
Ana mengangguk dan mulai memakan makanan yang dibelikan sasanatas perintah rayan tadi.
"Ana udah rayan"ucap ana saat makanan nya telah habis .
"Yuadah sekarang kita pulang"ajak rayan lalu menggenggam tangan ana pergi meninggalkan mars,gio dan sasa.
"MARSA GIO JANGAN LUPA TUTUP PINTUNYA"teriak ana saat sudah mulai menjauh.
"Ayo neng sasa,kita tutup pintunya"ajak mars.sedangkan gio hanya melotot,dia tidak diajak?
"Ogah"balas sasa lalu meninggalkan ruangan itu.
"Ada yang rapuh tapi bukan kayu? Ada yang retak tapi bukan kaca? Pasti hatinya mars,ditolak mentah mentah dengan neng sasa pujaan hatinya"monolog gio dengan maksud memanas manasi hati mars yang sudah panas.
Mars yang mendapat sindiran lantas menatap gio sinis.
"Apa liat liat!! Hareudang hareudang hareudang,panas panas panas"nyanyi gio lalu meniggalkan mars.
"Temen laknat ya gini! Bukannya ikut sedih eh malah ngetawain.dasar warga +62"kesal mars
Alhamdulillah author up lagi
Maaf jika feel nya gak sebegitu dapet
Jangan lupa vote dan komenSpam next disini
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BOY (HIATUS!)
Teen Fiction||FOLLOW DULU BARU BACA||SLOW UP Dikelilingi cowok cowok posesif!! Apa jadinya? Anastasia laxandra rarendra putri ketiga dari tiga bersaudara.membuatnya selalu diatur bahkan dikekang kehidupannya.dimanja? Tentu.apa lagi dia mempunyai pacar yang juga...