prolog

16 2 1
                                    

✓ Pria tangguh dan penuh tanggung jawab ini mampu meluluhkan hati kaum hawa dengan candaannya yang bikin candu, dan ketidakmudahan dia membuka hati untuk para jomblowati menjadikan dirinya memiliki julukan 'pria setia'. Wait.. Arka Fadlillah? Setia dari siapa emang?!!!

✓ Gadis putih pemilik mata yang meneduhkan dengan bulu mata yang lentik. Bibirnya yang sepadan dengan wajah ovalnya, membuat pandangan lelaki tidak bisa lepas dari kecantikannya. Pintar dan elegan sudah melekat sejak Tuhan meniupkan ruh dikandungan ibunya. ASMARA NAYNA AZIZA, pemilik hati yang tidak mudah diketuk laki-laki untuk dibiarkannya masuk.

✓ Zaydan Alfarizky. Tiga hal untuk mendefinisikan dia: sholeh, tampan, mapan. Akhlak dan isi otak tidak bisa diragukan. Sang lelaki pujaan hati ini telah sukses di usia muda. Eits.. kaum hawa siapa nih yang enggak punya cowok idaman kayak Zay? Komen deh.. author kan juga pengen tau.. mwehehe :v

✓ Sang buaya pemilik koleksi mangsa ratusan. Kata-kata yang keluar dari mulutnya begitu manis, sampai membuat puluhan hingga ratusan gadis telah terperangkap DILUBANGKEBUAYAANNYA. Dari nama yang diberikan sejak lahir, mungkin bakat minatnya kepada kaum hawa juga sudah melekat sejak dia diberi nama Alligat(or). Danil Alligat, dasar fakboy wuahaha..

✓ Mala Septyaningrum. Gadis berwajah oriental berdarah asli Jawa. Tidak suka membungkam terlalu lama perihal rasa dihatinya. Bukan murah, hanya emansipasi wanita, menurutnya.

✓Sabila. Gadis kalem yang dewasa dan mendewasakan. Wanita anggun dengan balutan hijab ditubuhnya.
Aldin . Ah, deinisikan sendiri tentang dia setelah kau diberitau Nayna dalam kisahnya nanti.

Cuussss .. HAPPY READING

Eitsss.. bentar-bentar... sabarrr

✓ Masih ada Kak Faiz yang aduhai. Akhi tamvaann deh..

Oke segitu aja dari author..

HAPPY READING AND ENJOY IT GAESS...

RintikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang