13

3 1 0
                                    

Sinar mentari menerobos memasuki sela jendela kamar yg transparan bernuansa putih itu, serta kicauan burung menambah kesegaran pagi yang cerah ini.

"Sudah siap ?? "Tanya pak Jackson

"Siap coach "jawab mereka

Setelah semuanya siap Kita pun langsung meluncur k gor, bnyak penonton serta atlit memadati panggung melihat penampilan langsung boyband kesayangan jagad raya terutama kaum hawa yaitu IKON artis yg beranggotakan HANBIN cs ini suskses membuat semua penonton terkesima lewat lagu Love scenario milik mereka....

Sarangehaeta uriga mana.....
Kurang lebih begitulah lagu nya😂

"Duh si tongos (Boby) imut bet yawlah "ucap yeji

"Iya tu, si june bening bet dah trus itu badan d pake apaan kinclong bner "ujar yuqi

"Dk...i love you "teriak chaeryong

"Ca eunwoo saranghae... "Pekik Yuna

"Paan dah kalian ini "sela jisung

"Gantengan juga gue "ucap hyunjin songong

"Dih si dower PD gila "gelak ryunjin

"Kenyataan elah, sirik amat idup lu "ucap hyunjin tak mau kalah

"Apaan si pada ribut, malu sama yg lain tu "ucap pak Chan menengahi

"Canda doang pak "kata jisung

Gk tau lagi gue sama situasi kyak gini semua nya pada ribut gajelas, sakit kepala kalo gue udh buka suara lebih baik diam dan lihat ajh seperti apa kedepan nya.

Setelah penampilan IKON kini giliran cowoknya yg teriak gajelas ngeliat BLACKPINK keluar stage buat nampilin lagu + dance nya Du du Du.
Suara dentuman irama musik mengusik telinga sama kepala gue d tambah haechan cs pada heboh ngeliat Lisa solo dance d atas panggung

"Yayang bebeb aku itu "teriak cangbin

"Mbak Jen... I love you " ucap jisung

"Jeni udh ada pawang nya cung "jawab Felix

"Jgn bikin mood gua ancur lu bulek "ucap jisung

"Dih gk percayaan "ujar Felix

"Oh mai gat, itu sih mbak rose nya bening bet yawlah baru kali ini gue ngeliat cewek secantik dia "kata haechan ngedusel d jaket nya yeonjun

"Dasar daki gk bisa ngeliat yg bening dikit "celoteh tyuzu

"Jisooooo...... Well you me meried me "teriak Lucas frustasi

"Temen lu ngapa tu "ejek ryunjin k hyunjin

Bombayah......ya ya ya..bom bom ba....opppa....

30 menit berlalu begitu saja, lupakan penampilan IKON dan BLACKPINK mereka mungkin udh balik k Korea lagi abis nyanyi tadi dan kini tiba giliran MC mengumumkan juara-juara pemenang turnamen Sport Asia tahun ini.
Dari sekian banyak pertandingan,  sekolah kita selalu unggul beberapa point dari negara lain sekolah PELITA HARAPAN memoborong 7 emas sekaligus artinya dalam 7 cabang Olahraga sekolah kita tidak kalah sama sekali serta top score d borong kembali oleh tim futsal putra yaitu sobin cs (Sobin, seungmin, sanha, Mark, dan jisung ), Tak hanya itu pemain terbaik juga d ambil oleh SEUNGMIN dan rekor muri pelari tercepat dalam turnamen kali ini masih d pegang oleh RYUNJIN gadis tomboi dengan kesederhanaan dan punya semangat yg tinggi. Mereka berhak mendapatkan hadiah yang begitu besar dari pemerintah pusat yg menyelenggarakan acara tersebut.

Setelah acara salam hangat dan foto bersama dari juri dan panita d atas panggung, ada rasa bangga yg tidak berkesudahan melihat mereka tersenyum bahagia dengan prestasi yg mereka torehkan saat ini buat sekolah dalam bidang olahraga mungkin katakanlah gue sama pak Jackson serta pak Chan ngelatih mereka dgn kerja keras, jeripaya, dan kesabaran membuahkan hasil.

Comportable That's A Choice "-" Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang