.
.
.
Jangan lupa tinggalkan jejak zheyyengRasa bosan Lisa seraya mengunyah batu saat sedang menghabiskan makan siangnya. Sendirian di sekolah benar benar membosankan. Ketiga sahabatnya tidak ada bersamanya saat jam istirahat. Jisoo dan Rose harus keluar kota, sedangkan Jennie ada ulangan dadakan. Ia heran, mengapa jam ulangan dadakan harus diadakan saat jam istirahat.
Meskipun tidak benar benar sendirian dikantin, Bersama Jungkook dan Taehyung yang dari tadi tidak bisa diam, tetap Saja Lisa merasa bosan. "Aduh! Kalian tuh bisa diam ga sih?!" Keduanya langsung berhenti bercanda saat Lisa berdiri dari duduknya.
"Lo sih kook. Marah kan tuh cewe gue." Taehyung memukul kepala Jungkook.
"Apaan sih lo ngaku ngaku. Cewe gue itu, lagian gue dari tadi juga diam, lu nya aja yang petakilan." Jungkook mendengus kesal dan membalas pukulan Taehyung di pundaknya.
"Aduh, diam deh. Mending lu berdua pergi sana, pusing gue." Lisa memijat pelipisnya.
"Maaf deh Lis" ucap Tae dan Jungkook bersama.
"Lo ngapain ikutin gue sih?" Omel Taehyung tiba tiba.
"Heh dugong! Lo kali tuh yang ngikutin gue." Balas Jungkook tidak mau kalah. "Pok-"
"UDAH DONG?!"Keduanya terdiam———Lagi. Dua cowok itu akhirnya makan bersama Lisa dalam diam, meskipun kadang saling bersikutan.
"Lo berdua habis ini kelas apa?" Tanya Lisa tiba tiba.
"Gue Bahasa Inggris." Jawab Taehyung
"Gue... apa ya?" Jungkook berpikir sejenak. "Oh, Geografi."
"Ke kelasnya barengan ya, Kook. Gue habis ini pelajaran Sejarah soalnya. Sampinyan kan, kelasnya."
"Iya sampingan Lis." Jungkook bangun dari duduknya, "Ayo Lis!"Taehyung mendengus. Ia melirik Jungkook seolah olah berkata lo-belum-menang.
Sepuluh menit kemudian, Lisa bangun dari duduknya diikuti Jungkook. Ia berjalan disamping Lisa sambil sesekali mengejek Taehyung dengan cara menjulurkan lidahnya. "Sialan." Taehyung memukul meja. "Mimpi apa gue semalem kalah sama bocah." Omel Taehyung sembari memandangi kepergian mereka. Sampai kapan Lisa menganggapnya hanya sebatas kecilnya?
💋💋💋
Chat mode on
Jennie
Suga!
Tim basket menang ya?
Selamattt!!!!!!!!!!
Oh langsung balik ke sekolah kan ya hari ini??
P
P
Bales donggggSuga
Apaan sih
G ush spamJennie
Gitu dong dibalesSuga
Gue mau ngomong sama lo pulang sekolah bisa nggak??YA AMPUN DEMI APA SUGA MY PRINCE ICE MAU NGOMONG SAMA GUE PULANG SEKOLAH?!~ Jennie
Jennie
Bisa banget!
Dimana dimana??Suga
Belum tau
Nanti gue kabarin
Pulang sekolah ke parkiran ajaJennie
Siap Pak Bos❣️
Eh salah maksudnya 😊
Read.💋💋💋
Setelah mendapat kabar dari Suga melalui pesan singkat, Jennie segera menuju parkiran untuk menemui Suga. Ia benar benar tidak tahu apa yang akan di bicarakan oleh Suga lelaki es kesayangan nya itu, eh
"Lo tau gak kenapa gue ngajak lo ketemuan kaya gini?"
"Bentar bentar biar gue tebak." Jennie berpura pura berpikir. "Lo—mau nembak gue ya?? So sweeeet!!"
Suga mendecih "Nggak usah geer."
"Terus?"
Suga maju selangkah, kemudian mengambil lock screen ponselnya pada cewek bermarga Kim itu. "Lo lihat, kan?"
Jennie mengangguk, "iya, kenapa??
"Dia." Suga menunjuk gadis di lock screennya "Cewek gue."Jennie terdiam. Jadi tujuan Suga mengajak bertemu dirinya adalah...untuk memberi tahu bahwa suga sudah memiliki kekasih. Ia tidak akan menyangka kalau Suga berkata hal semacam ini.
"Jadi gua mohon Jen. Stop. Berhenti ngejar ngejar gue. Berhenti ngerendahin harga diri lo buat gue. Karna gue sama sekali nggak tertarik. Gue—gue malah ilfeel, Jen."
Jennie masih terdiam. Kesempatan itu pun diambil Suga untuk kembali melanjutkan ucapannya.
"Gue bener bener nggak tahu apa special-nya gue buat lo. Gue kasihan jen, sama lo. Sampai kapan pun gue nggak akan pernah mau jadian sama lo, punya cewek kaya lo, nggak Jen. Jadi stop. Gue mohon berhenti. Jangan rusak hubungan gue sama cewek gue."
Suga menghela napas di akhir kalimatnya. Tanpa menunggu balasan dari Jennie, ia pun berbalik hendak meninggalkan gadis itu, sampai akhirnya gadis itu menjawab dengan suara pelan.
"Oke..."
Suga menghentikan langkahnya. Ia pun membalikkan badannya, kembali menatap Jennie.
"Selama ini lo minta gue untuk berhenti tapi gue nggak pernah bilang iya, tapi—oke... gue akan berhenti. Gue akan berhenti ngejar ngejar lo. Gue akan berhenti untuk ngedapetin lo. G—gue akan berhenti untuk bikin lo suka sama gue. Gue—" Jennie menggantung kalimatnya. Ia berusaha keras untuk tidak menangis meskipun dadanya terasa sangat sesak.
"Gue juga bakal berhenti untuk—kenal sama lo." Lanjutnya.Kemudian gadis itu melangkah maju mendekati Suga. Ia tersenyum hangat, pipinya merah.
"Makasih dan selamat atas hubungan lo. Gue— gue ikut bahagia buat lo."
Lalu satu tetes air mata akhirnya jatuh mengaliri pipinya tepat saat gadis itu membalikkan badannya.
Selamat tinggal, min suga.
Annyeong gaes!!
Gimana kabarnya???
Semoga suka dengan cerita ceritanya ya❣️✨Salam dari jodohnya Soobin
~Vaa
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKE~Blackbangtan
RomansaJennie, Lisa, jisoo, & Rose adalah siswi SMA yg bersahabat sejak lama. Masing masing dari mereka menjalani kisah cinta yg sama berlikunya. Jisoo tiba-tib diputusin Kim Seokjin tanpa adanya penjelasan, Lisa yg harus memilih antara sahabat2 cowoknya...