💔Chapter 11

107 4 0
                                    

Jangan lupa votementnya
yeorobun❣️






Park Jimin tidak berbohong dengan ucapannya. Ia benar benar menjalin hubungan dengan Seulgi. Bahkan kini Jimin mulai berani memamerkan hubungannnya ke publik. Seperti sekarang ini, ia tidak segan membawa Seulgi ke ruang musik.

"Min, nggak enak ah, ada Rose juga. Nanti aku malah ganggu kalian latihan." Ucap Seulgi dengan suara manjanya.

"Nggak apa apa kan Rose. Santai aja, iya kan?" Tanya Jimin pada Rose.

Rose hanya tersenyum pahit. Ia lebih memilih melanjutkan lagu barunya daripada menjawab pertanyaan Jimin. Sampai akhirnya Seulgu pamit untuk keluar dari ruang musik kepada mereka karena merasa tidak enak.

"Kenapa pergi cewek lo?" Tanya Rose setelah Seulgi menghilang dari ruang musik.
"Nggak apa apa. Lagian dia juga sebentar lagu ada eskul."
"Oh." Jawab Rose singkat.

Jimin menghampiri Rose yang sedang duduk di kursi piano sambil menulis lirik lagu. "Nulis apaan sih lo?" Tanyanya penasaran.

"Lagu lah. Emang apaan lagi?"

"Buat siapa lagi?" Tanya Jimin.

"Buat lo." Jawab Rose datar.

Jimin mengernyit kaget. "Buat gue? Gausah bercanda deh lo."

"Gue nggak bercanda."

"Wah jadi gue dibikinin lagu sama calon legend nih? Judulnya apa? Gue jadi penasaran."

Rose tersenyum kecil, kemudian menggeleng sambil menutupi kumpulan kertasnya. "Nggak boleh, nanti gue kasihnya pas kelulusan aja. Sekalian salam perpisahan."

"Yah, gue jadi makin penasaran nih."

"Ya tunggu aja kalau gitu."

"Janji ya, pas kelulusan kasih ke gue." Lanjut Jimin.

"Iya. Janji." Rose mengangguk perlahan.

Jimin mengarahkan jari kelingkingnya pada Rose. Dalam hati Rose tertawa melihat tingkah Jimin, 'seperi anak kecil saja' pikirnya. Tapi kemudian ia pun segera menautkan jari kelingkingnya pada jari kelingking Jimin, pertanda janji mereka sudah terikat.


























































































































































































































Pendek ya guys???
Memang sengaja dibuat pendek🤪
Karna rencananya mau double atau triple update.
Jangan lupa Votementnya
Jangan jadi siders ya❣️
Bye 👋🏻


Salam dari Jodoh soobin
Pacar Beomgyu
Adik Yeonjun
Temennya Hyuka
Sahabat Taehyun
Kesayangan bangtan❣️


~Vaa

⬇️⭐️

BROKE~BlackbangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang