💔Chapter 7

129 7 0
                                    







Lisa baru saja turun dari mobilnya ketika ada sebuah tangan secara tiba tiba merangkul bahu Lisa saat dirinya baru saja turun dari mobilnya.

"Aduh, apaan sih, berat tau." Omelnya sambil menghalau tangan itu dari bahunya

"Pagi!"

Laki laki bergigi kelinci itu segera melepaskan rangkulannya. Ia tersenyum manis danlebar membuat Lisa semakin malas menanggapinya.

"Jam pertama itu pelajaran apa ya?" Tanyanya kemudian.

"Biologi." Jawab Lisa acuh.

"Ohh, kalau gue Kimia."

"Nggak nanya."

"Ihh, pagi pagi udh galak banget sih." Jungkook tertawa kemudian mengacak rambut Lisa, lalu merangkulnya lagi.

Bukannya berbelok ke Lab. Kimia, cowok itu malah mengikuti Lisa ke koridor lab. Biologi membuat sahabat nya itu mengernyit bingung,

"lo ngapain ngikutin gue?"

"Nggak apa apa, gue takut lo diculik si Mbah." Ucap Jungkook sambil tertawa geli. Si Mbah yg dimaksud adalah penjaga sekolah mereka.

"Yang ada dia takut duluan sama gue."

"Heh, kalau ngomong tuh dijaga, asal ngomong aja, nanti pada muna, kalau didatangin baru tau rasa."

"Ya jangan ngedoain gitu lah."

"JUNGKOOK!"

Teriakan seorang laki laki di belakang mereka membuat keduanya menoleh. Di sana, ada Jimin yg sedang berlari ke arah mereka berdua.

"Gue nyariin lo kemana mana, katanya udh di sekolah"

"Lah, menurut lu kita sekarang ada dimana? Di kuburan? Rumah sakit? Atau menurut lu kita sekarang di toilet?"

"Maksud gw di kelas."

"Mulut bisa typo juga ya sekarang?" Ejek Lisa

"Apaan sih Lis." Tiba tiba jimin menarik tangan Jungkook yg masih berada di pundak Lisa. "Nggak boleh kaya gini tangannya kalau belum muhrim, apalagi kalian belum ada status."

"Siapa bilang kami nggak ada status." Jawab Lisa.

"Apa?"

"Sahabat..." jawab Lisa.

"Pacar..." jawab Jungkook

Keduanya sontak menoleh. Jawaban berbeda keduanya membuat Jimin tertawa.

"Hahaha, yg satu bilang sahabat yg satu bilang pacar. Kok kalian gak kompak sih. Hahaha?"

"Lis, malu kan nih gw." Bambam mengerucutkan bibirnya

"Lagian kapan juga kita jadian." Lisa memutar kedua bola matanya.

"Terus lu mau gw pacarin?"

"Ng-nggak k-kok" sebenarnya Lisa pengen berteriak mau sekencang kencangnya tapi mulutnya berkata lain. Ya, Lisa sudah menyukai Jungkook dari kls 9 sebelum mereka bersahabat.

"Kok gugup"

"Gw capek. Udh mendingan lu pergi sana, godain abg abg di depan gerbang, gw nggak mau jadi pacar lo" hati kecil lisa terasa seperti di remukkan ketika dia mengatakan hal itu.

"Udh yuk jim, kita ke kelas. Pupus hati gue." Ajak jungkook dengan nada lesu.

Lisa terkekeh melihat sahabatnya itu bertingkah seperti org yg baru saja patah hati.
Baru saja ia hendak masuk ke lab, Jungkook kembali memanggilnya.

BROKE~BlackbangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang