1

87 32 4
                                    

"Sinar matahari menembus jendela ruangan yang berada dilantai dua tersebut,penghuni rumah dengan malasnya masih bergulat selimut nya..Sampai sang empu rumah membangunkannya"
"Indyyyyyyyyy .....Bangun sayanggg"Teriak mama Anna .

Anna merupakan tipikal seorang ibu yang menyayangi anak satu satunya,sebab mereka pernah merasa kehilangan yaitu adik Indy yang meninggal lebih dahulu darinya,maka dari itu ia sangat menjaganya.

"Bangun Indy,sekarang hari pertama kamu masuk sekolah harus pagi pagi kamu berangkat biar engga ketinggalan"

'Hari ini merupakan hari pertama Indy memasuki sekolahnya setelah lulus melakukan tes persyaratan yang lumayan sangat membingungkan baginya'

"Selamat pagi ,papa mama .." sapa Indy .
"Selamat pagi juga sayang "seru Lukas pada anaknya.
"Kamu sudah siap Indy?papah liat kamu lemas banget,kenapa sayang?" Lukas bertanya.
"Indy masih ngantuk pah,kenapa ya harus sepagi ini"..Indy berbicara seraya memakan sarapannya
"Indy ai kamu gimana, sekarang kan hari pertama sekolah kamu" Anna memperjelas.

Selang beberapa menit Indy dan papahnya sudah selesai dan pergi menuju sekolah SMA negeri Bina suka .

POV indy🍭

"Indy sekolah dulu ya pah,nanti papah jemput Indy kalo Indy telpon papah"pamitnya kepada ayahnya

"Siap putriku" seru lukas.

Indy pun segera bersalaman tangan dengan ayahnya,kemudian memasuki pekarangan sekolah tersebut dan benar disana ternyata sudah banyak anak sekolahan lain yang sudah sampai.Sekarang Indy binggung harus kemana,Diapun berjalan mengikuti arah langkah kaki yang ia ikuti.Dan pada akhirnya Indy melihat anak anak yang sama seperti nya tengah melihat pengumuman yang berada dimading sekolah tersebut.
Indy berjalan mendekati Mading itu dan melihat apa isi kertas putih yang bercorak tinta hitam itu,Tak lama kemudian dia mengerti dan mencari nama dirinya terdapat pada ruangan berapa..

"Indy aghata pricylla ruang 9"

"Huft,nnti Indy sama siapa..Indy belum punya temen:("

Akhirnya Indypun berjalan menuju ruangan itu hingga ada seorang perempuan yang kian asing dilihat nya kini menyapa dirinya.

"Haii" kata perempuan tersebut.
"Hii" seru Indy..
"Gua silvia Anggraini,lu ruang 9 juga?"

Silvia Anggraini , perempuan gadis yang memiliki postur tubuh yang tidak jauh dari badan Indy hanya beberapa sentimeter lebih tinggi dari Indy,yang keliatan ceplas ceplos ia menyapa Indy dan seperti dia belum memiliki teman sama seperti indy.

"Iya,Indy ruang 9..kamu ruang 9 juga?boleh Indy duduk sama kamu?" Seru Indy

"Oh nama lo Indy,boleh boleh ayo gua mah sans ,panggil gua via aja soalnya kalo Silvia panjang ribet gua"Tawanya

"Iya nama aku Indy Agatha Pricylla,.siap deng via"tawanya juga

"Lucu Lo"

Indypun senang memiliki teman seperti via yang baru mengenal dan sangat menghibur nyaman jika berteman dengannya ..




.

MY BEST MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang