15

5 1 0
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G
✨🦋

"Hai"sapa seseorang tersebut .

"Haii la,gue kira siapa"ujar Indy.

Yap itu adalah Lala ,dia melihat mobil Arga memasuki parkiran saat ia baru saja turun dari mobil Bagas.Setelah berpacaran dengan Bagas ,Lala tidak dibolehkan berangkat ataupun pulang sendiri.posesive bukan?

"Uda sembuh kaki lo?"tanya Lala pada Arga.

"Udah"jawab arga.

Arga maupun bagas kini tengah mengantarkan tuan putrinya menuju kelas,aneh padahal tetangga kelasnya namun tetap saja ingin mengantarkan.

"Belajar yang bener,gausa mikirin masalah tadi"ujar Arga sembari mengelus kepala Indy.

"Siap kapten"ujar Indy sambil meletakan tangannya didahi seperti menghormati.

"Yauda ,aku masuk dulu yaa.La gue duluan ya"sambungnya.

Arga pun mengangguk dan pamit kepada Lala dan Bagas .

"Inget gausah ceroboh gausah pengen apa apa sendiri,klo kemana-mana harus sama temen kalo engga ajak indy aja"penuturan Bagas panjang lebar kepada Lala .

Dulu bagas bersikap seperti itu hanya pada temen dan keluarga nya saja. Namun sekarang ada perempuan yang harus ia jaga dan sayangi.

"Iya Bagas,yauda Sono masuk bentar lagi bel masuk loh"surut Lala .

Kemudian Bagas pergi dan Lala pun masuk keruang kelasnya disana terlihat Indy yang sedang cemas mencari sesuatu dalam tas sekolah miliknya.

"Kenapa ndy?"tanya Lala.

"Aduh la,gue lupa bawa buku tugas KIMIA"katanya sembari mengecek ulang didalam tasnya .

"Nah loh,gimana?
udah mah Bu Selly itu horor lagi"ucap Lala.

"Jangan nakut-nakutin dong la,semoga aja Bu Selly ga ada"kata Indy putus asa.

Tak lama seseorang yang diharap Indy datang dengan membawa beberapa buku ditangannya.

"Mati gue"gumam indy.

"Assalamualaikum anak-anak"Bu Selly .

"Waalaikumsalam"

"Silahkan pimpin doa dulu sebelum kita mulai belajar, Ardi silahkan pimpin doa"tunjuk bu Selly.

Kemudian ardipun memimpin doa dikelasnya dan setelahnya ibu Selly meminta kumpulan tugas yang kemarin sudah diberikan .

"Kok cuma 29 orang,4 orang lagi mana?"tanya Bu Selly.

Namun tidak ada yang kunjung berbicara.

"Silahkan tunjuk tangan siapa yang tidak mengumpulkan tugas"tegas Bu Selly dengan suara lantangnya.

Indy pun mengangkat tangannya dan LALA pun sama mengangkat tangannya dengan 2 orang teman dibelakang nya.

MY BEST MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang